Kata kata yang indah untuk chayangku

Kata kata yang indah untuk chayangku - Mempunyai pasangan maupun seorang kekasih berarti kita mencintai dan menyayanginya, cinta memang sesuatu yang begitu indah serta mempunyai keindahan. sampai hampir semua sesuatu yang ada didalamnya maupun ada padanya adalah sebuah keindahan. salah satu yang begitu indahnya lagi merupakan kata kata yang indah untuk chayangku maupun kekasih anda yang mungkin dalam sesekali mesti anda kasih sebagai salah satu tanda cinta dan kasih sayang anda kepada pasangan anda.

Kata kata yang indah untuk chayangku

Sebab dengan begitu, mungkin kekasih anda juga pasti akan merasakan perasaan yang ada didalam lubuk hati anda yang anda salurkan maupun yang anda ungkapkan dengan melalui kata kata yang indah. kata kata yang indah untuk sang kekasih merupakan salah satu strategi juga, ketika sang kekasih anda lagi dalam suasana hati yang sedang kurang baik maupun untuk bikin sekedar tersenyum ketika dia lagi sedih maupun lagi cemas. Nah berikut ini kami akan memberikan sedikit untaian kata kata yang indah untuk chayangku.
Cinta itu begitu sederhana, cukup cuman ada aku dan kamu, dan kita juga akan selalu bersama..
Aku enggak mampu menjanjikan dalam sebuah perasaan, namun aku akan selalu menjanjikan dalam sebuah kesetiaan..
Hati aku akan selalu aku jaga cuman buat kamu, serta enggak akan pernah aku membiarkan orang yang lain datang serta mengusiknya. sebab cuman cukup dirimu yang selalu ada di dalam hati aku..
Mata enggak akan pernah salah buat melihat serta begitu pun bersama hati, yang tidak pernah salah buat merasakan. pada setiap waktu aku melihat diri kamu, aku bahagia, serta cuman kamu yang dapat membuat diriku bahagia..
Kamu cuman setiap saat dalam mengajari aku sebuah kebahagiaan, dan kamu juga yang selalu mengingatkan aku supaya menjaga hati, sebab memang hati ini cuman buat kamu..
Kamu merupakan orang yang paling pertama yang aku pikirkan ketika aku mulai membuka mata serta seseorang yang terakhir aku impikan sebelum aku akan menutup mata..
Kalau suatu ketika aku KPK buat datang ke rumah kamu, maka tidak boleh takut ya, sebab itu merupakan Kado Pernikahan Kita..
Kamu enggak cuman yang terindah, tetapi kamu juga yang terdalam di hidup aku. maka enggak ada salahnya lagi kalau aku memutuskan buat mencintai kamu..
Baru sekejap saja kamu bergegas meninggalkan aku.. rasa rindu aku terhadap kamu kini bersarang di benak aku, cinta itu adalah anugerah yang enggak mungkin gampang buat dilepaskan-nya. meskipun seribu rintangan enggak gentar aku buat menjalani semuanya bersama kamu..
Jika mungkin sekarang aku merasakan betapa aku sangat mencintai kamu itu bukan berarti kata kata gombal maupun kata kata yang berlebihan, sebab enggak dapat aku pungkiri itulah sebetul-betulnya yang terjadi pada saat ini.
Cinta merupakan cara aku yang selalu bercerita mengenai dirimu, cara aku menatap kepergian kamu serta cara aku tersenyum, ketika sedang menatap indah wajah kamu..
Yang aku harap malam ini cuman tangan kamu,
Yang aku inginkan saat ini cuman damai kamu..
Yang aku pinta detik ini cuman bahagia kamu.. 
Didunia ini hanya ada lima orang yang aku sayangi, ayahku, ibuku, teman-temanku, saudaraku, dan yang terakhir yaitu kamu. kenapa kamu aku letakkan dalam urutan yang terakhir? sebab aku mau kamu menjadi cinta dan kasih sayangku yang terakhir serta enggak ada cinta yang lain selain cinta terakhir kepada kamu..
Bertemu dengan kamu merupakan takdir..
Menjadi teman kamu merupakan pilihan aku..
Namun jatuh cinta dengan kamu itu diluar,
Kemampuan aku...
Aku menulis nama kamu dilangit
Namun awan menghapusnya..
Aku menulis nama kamu di pantai
Namun ombak yang menghapusnya.
Jadi aku tulis saja nama kamu di hati aku,,
Supaya enggak akan ada yang mampu menghapusnya..
Aku rindukan pagi-pagi aku, ketika kamu bangunkan aku dari pulas tidur aku bersama alunan yang merdu manja sapa kamu..
Kalau esok pagi menjelang,
Akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur yang lelapnya,
Sebab cuman sinar akulah yang kelak akan bisa menghangatkan dingin-nya hati kamu..
Meskipun hari ini kamu mengukir luka di dalam hati aku..
Aku akan selalu tetap mencintai kamu semisal aku mencintai kamu kemarin..
Rasa itu sangat kuat menyelimuti wajah kamu,,
Sampai menyebar menjadi rangkaian aura kecantikan untuk aku,
Ikuti dengan menghiasi perjalanan yang penuh bersama kejenuhan..
Dari dari rasa itu yang mengubah kejenuhan ini hingga menjadi kegembiraan..
Chayangku kamu yang mempunyai dan menorehkan rasa,
Harus kamu tahu,, apakah rasa itu?
Rasa yang kamu berikan kepada aku yang tanpa kamu sadari,,
Rasa cinta dari hati kamu, dan batin kamu bukan dari mata kamu..
Rasa cinta itu yang yang bikin aku selalu tetap disamping kamu..
dan juga berusaha untuk tetap di samping kamu selamanya..
Kata kata yang indah untuk chayangku adalah salah satu yang mungkin akan disukai sekali oleh pasangan anda semua yang digunakan sebagai salah satu ungkapan perasaan dari lubuk hati yang paling dalam. sebetulnya dalam mengungkapkan perasaan enggak cuman dengan kata kata yang indah maupun kata kata cinta saja, namun dapat juga dengan pemberian serta hadiah yang bikin bahagia. misalnya merupakan pemberian barang yang lagi diperlukan dan diinginkan, dan yang begitu wajar maupun yang paling sering juga yang selalu dilakukan oleh pasangan pasangan yang lain-nya yaitu mengasih seikat bunga yang berwarna warni dan yang begitu indah buat anda berikan terhadapnya..