Kata kata indah yang bijak dan bermakna

Kata kata indah yang bijak dan bermakna - Kata kata indah adalah merupakan kumpulan kalimat atau kata kata yang di rangkai dan setelah itu di masukkan pada sebuah kalimat, maka terbentuk-lah kata kata indah mutiara yang enak untuk dibaca serta untuk di dengar. jika kita meresapi sebuah untaian kata kata indah mutiara bait demi bait, maka akn semakin lebih terasa keindahan-nya serta akan lebih bermakna. nah bagi anda yang ingin tahu bagaimana kata kata indah yang bijak dan bermakna ini, maka silahkan anda simak, di bawah ini.

Kata kata indah yang bijak dan bermakna

Hidup hanyalah aliran napas yang putus-putus, ia akan bermuara pada kematian yang sejati. Sahabatku, janganlah pernah memutuskan tali silaturahmi, jagalah persahabatan ini hingga akhir hayat menghampiri..
Sahabat merupakan mereka yang tahu semua kekurangan-mu, tetapi ia tetap memilih untuk bersama-mu di saat orang lain meninggalkan-mu..
Jangan pernah sesali sesuatu yang pernah berakhir, walaupun itu baik. sebab tanpa akhir tidak akan pernah ada awal yang mungkin bapat lebih baik..
Bersyukurlah atas apa yang telah kamu miliki saat ini, sebab masih banyak orang di sekeliling-mu yang masih kurang beruntung..
Hidupmu merupakan milikmu, maka kamu sendiri yang harus menentukan baik maupun buruknya. serta kamulah yang memimpin dirimu sendiri, bukan-nya orang lain..
Masa lalu merupakan pembelajaran untuk membuatmu menjadi lebih dewasa lagi dalam menyikapi sebuah masalah yang mungkin sama dengan masa lalu-mu di waktu dulu..
Jangan pernah hiraukan mereka yang berbicara buruk di belakang-mu, serta mereka yang menghabiskan waktu-nya hanya untuk memikirkan dirimu..
Terkadang kamu harus melepaskan bukan sebab tidak cinta, namun sebab kamu lebih mencintai dirimu yang terus-terusan terluka..
Amarah memang merupakan salah satu cara termudah untuk membuat masalah, sedangkan bersabar merupakan salah satu cara supaya terhindar dari masalah..
Jangan-lah mengingkari kata hati, walaupun ia tidak mampu buat melihat apa yang dilihat oleh matamu, namun dia mampu untuk mengerti apa yang tidak di pahami oleh pikiran-mu..
Apapun yang menghampiri hidupmu, tetaplah untuk menjadi dirimu, dan apabila ada yang tidak menyukainya, maka lepaskan, sebab masih banyak yang mencintaimu..
Hidup itu bukan-lah tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, melainkan tentang menghargai apa yang kamu miliki, serta sabar menanti untuk menunggu yang akan menghampiri..
Ketika aku lupa akan hidupku yang telah lalu, aku biarkan dirimu untuk datang serta singgahi hati yang sudah remuk. serta aku biarkan kamu merangkai-nya kembali sampai menjadi hati yang baru kembali, dan saat ini pula aku biarkan dirimu untuk menempati-nya, sampai kau membuat hatiku semakin indah ketika kamu menghuni-nya..
Cinta bukan-lah kata kata lumrah atau murah untuk diucapkan dari mulut kemulut, namun cinta merupakan anugerah Tuhan yang suci serta indah apabila manusia tersebut dapat menilai kesucian-nya..
Cinta datang pada orang yang masih memiliki harapan, meskipun mereka sudah di kecewakan. kepada mereka-mereka yang masih percaya, meskipun mereka sudah di khianati. kepada mereka yang masih ingin untuk di cintai, meskipun mereka telah di sakiti sebelum-nya, serta kepada mereka yang mempunyai keberanian serta keyakinan buat membangkitkan lagi kepercayaan..
Itulah beberapa kata kata indah yang bijak dan bermakna yang kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga dapat membantu.