Kata kata indah untuk suami tercinta

Kata kata indah untuk suami tercinta - Hubungan percintaan pasti akan lebih terasa indah apabila telah resmi menjadi pasangan suami istri. hal inilah yang di tunggu oleh kebanyakan orang, sebab hubungan yang resmi dalam pernikahan pasti akan mendatangkan kebahagiaan tersendiri, kita akan memiliki keluarga kecil, dan tenyu-nya akan memiliki motivasi buat membangun keluarga serta merencanakan masa depan yang jauh lebuh indah yang selalu kita impikan dan kita bayangkan. menjadi pasangan suami istri tentu akan merupakan hal terindah yang selalu kita impikan, hidup dengan orang yang kita sayangi dan kita cintai pasti akan menjadi lebih nyaman bukan? kenyamanan ini pasti sangat berbeda dengan masa di mana kita masih pacaran dulu. 

Kata kata indah untuk suami tercinta

Sebab dengan kita mengikat hubungan suci dengan tali pernikahan, dan pasti-nya hubungan ini pasti akan terasa lebih indah, serta kita harus saling menjaga supaya hubungan tetap berjalan harmonis. untuk kalian semua para istri, tentunya harus memberi suatu kebahagiaan buat suaminya. tidak hanya kebutuhan batin saja, namun kasih sayang serta perhatian sang istri lah yang akan membawa suami pada jalan kesuksesan. berikan dukunganmu untuk suamimu yang engkau cintai. jangan pernah meninggalkan dia ketika posisi dia sedang terpuruk, tunjukan kesetiaan-mu dengan cara menemani-nya serta berjuang untuk keluarga kecilmu. untuk anda para suami, pasti harus lebih menghargai sang istri, meskipun menafkahi sang istri serta anak adalah tanggung jawab suami, namun dalam hal mengurus anak sudah pasti seorang istri memiliki peran dan tanggung jawab yang sangat besar.

Berikan-lah istri anda serta berilah ia kebahagiaan, berikan juga ia kenyamanan, dan jagalah rrumah tangga kalian sebaik mungkin. jangan pernah meninggalkan-nya ketika kamu memiliki segala-nya, sebab dia-lah yang selalu menemanimu hingga saat ini, ketika kamu terpuruk pun ia iklhas dan tetap setia mendampingi-mu. Nah bagi kalian semua pasangan suami istri, pas banget nih karena kami akan membagikan beberapa kata kata indah untuk suami tercinta.
Terima kasih suamiku sebab engkau telah membuat aku menjadi seorang wanita yang sempurna serta bahagia seorang ibu dari anak-anak kita. wujud dari terima kasih seorang istri.
Alloh sudah memuliakan seorang lelaki yang akan menjadi suamiku, buat menerima perasaan serta hati yang suci.
Kenangan yang telah aku matikan untuk kamu suamiku, namun itu dulu, kini suamiku sendiri yang telah mematikan perasaanku.
Ya alloh aku mohon jagalah perasaanku ini hanya untuk-Mu, rasul-mu, orang tuaku, keluargaku, sahabatku, serta untuk suamiku kelak.
Ya tuhan jadikan-lah aku pendamping terbaik untuk suamiku, serta jadikan-lah suamiku pemimpin terbaik di dalam rumah tangga kami.
Aku tidak berharap untuk menjadi kekasih-mu, namun aku hanya berharap untuk menjadi istri-mu, yang siap untuk mengabdikan hidupku untuk suamiku.
Untuk suamiku yang jauh di perantauan sana, aku juga sangat merindukan-mu. Semoga alloh selalu merahmati-mu serta menjagamu untuk pihakku disini..
Ya alloh lancarkanlah suamiku dalam bekerja, serta lancarkan-lah anak-anakku dalam mencari ilmu, serta berilah kesehatan serta kebahagiaan buat ibunda-ku.
Untuk calon suamiku, engkau tidak hanya kekasih untuk diriku, namun abi kepada cahaya mataku, serta sebagai teman dan pembimbing untuk diriku selama-nya.
Cinta di masa muda merupakan sesuatu yang semu, apabila di bandingkan dengan cinta seorang suami pada sang istri di masa tua-nya.
Kebahagiaan terindah seorang suami adalah mampu mengarungi rumah tangga yang di bangun bersama istri serta anak-anaknya dengan penuh cinta serta kasih sayang.
Pilihlah suami yang agama-nya baik, sebab apabila marah tidak akan menghina, serta apabila cinta pasti akan memuliakan.
Kasih sayang istri terhadap suami tidak harus selalu identik dengan memberi materi, melainkan harus membimbing-nya dengan ahlak yang mulia serta menjadi pewaris surga.
Seorang istri yang melihat sumi-nya dengan penuh rasa kasih sayang, serta seorang suami yang melihat istri dengan penuh rasa kasih sayang pula, maka akan di pandang oleh alloh dengan penuh rahmat.
Tuhan.. aku mohon berilah aku calon suami yang tampan, penyayang, pandai, mesra, serta setia hanya kepada diriku, serta rezeki-nya yang super baik. Aminn
Seorang suami akan lebih menghargai seorang istri apabila seorang suami melihat perjuangan seorang istri untuk melahirkan buah hati-nya..
Tidak ada kata yang indah selain uccapan dari bibirmu yang mengatakan bahwa kamu tulus mencintai serta menyayangiku, dan semoga hatimu juga begitu.
Cinta bakal membuat seseorang akan lebih mengutamakan apa yang di cintainya. sehingga sang istripun akan lebih mengutamakan suami dalam keluarga-nya.
Semua yang aku lakukan ini sebab keinginanku sendiri, supaya jangan sampai aku menjadi seorang istri yang durhakan terhadap suamiku.
Cintaku kepada Alloh sebab aku adalah ciptaan-nya, sedangkan cintaku terhadap suami merupakan perasaan yang di ciptakan-nya..
Aku merasa takut apabila salah satu anggota tubuhku menjadi fitnah seorang lelaki, meski sekedar mata-pun, sebab aku tidak ingin membuat suamiku ke neraka.
Kesetiaan seorang suami diuji saat ia kaaya, sedangkan kesetiaan seorang suami di uji saat ia sedang dalam keadaan terpuruk.
Seorang suami yang bijaksana serta seorang istri yang sabar, itu tanda-nya sebuah rumah tangga yang nyaman serta kehidupan yang bahagia.
Kesetiaan seorang suami di uji saat diri-nya tidak mempunyai segala-galanya . sedangkan kesetiaan istri di uji saat suami-nya tidak mempunyai apa-apa.
Nah mungkin hanya itu-lah kata kata kata indah untuk suami tercinta yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga dengan ada-nya kami membagikan kata kata indah untuk suami tercinta ini dapat membuat hubungan rumah tangga anda semua menjadi lebih harmonis yaa..