Kata kata indah buat mantan yang jauh disana

Kata kata indah buat mantan - mungkin diantaranya anda semua menganggap mantan hanyalah orang yang dulunya saling menyayangi saling mencintai sama kita, tetapi sekarang dia malah saling cinta bersama orang lain. betulkan? emang enggak ada salah bersama mantan, yang salah itu adalah kenangan-nya. anda semua pasti pernah dibuat merasa galau sebab ingat sama kenangan masa lalu.. hal hal dan kata kata indah yang dulu kemudian tiba tiba muncul pada kehidupan yang sekarang, tentu kadang hal itu sangat begitu mengganggu. kita dibuat sedih sebab teringat pada masa yang lalu. kata kata indah yang selalu di ucapkan oleh sang mantan itu pasti sangat mengenang sekali di masa masa yang lalu ketika masih bersama dia.

Kata kata indah buat mantan yang jauh disana

Selain itu pasti anda semua masih menyimpan rasa cinta dan kasih sayang kepada mantan kan? meskipun itu begitu kecil pasti di dalam lubuk hati masih ada. entah itu rasa kangen maupun cuman sekedar rasa penasaran saja. agak canggung sih apabila kita dipertemukan lagi sama mantan, apalagi jika dulunya putus sebab ribut. mungkin rasa malu masih ada, namun kebanyakan para remaja jaman sekarang selalu lebih memilih gengsi serta sok jual mahal jika ketemu bersama mantan.

Namun yang namanya mantan itu tetaplah mantan, dia merupakan orang yang pernah kita cintai, sayangi, dan ketika kita sedang sedih dia yang selalu menghibur kita dengan kata kata indah dan romantis nya itu. sejelek apapun dia, dan sejahat apapun dia, tetaplah dia sudah mengasih banyak pelajaran yang begitu penting untuk kita semua. tanpa dia kita tidak akan sedewasa ini. Nah untuk anda semua yang masih merasa sayang, kangen maupun rindu sama mantan? maka dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit untaian kata kata indah buat mantan yang jauh disana. Silahkan anda lihat dibawah ini.

Tenggelam pada lamunan aku, nyata rasanya dipikiran aku. merangkak serta jatuh pada kisah kita yang punah meninggalkan sisa yang sangat sia sia..
Kamu merupakan bagian dari hidup aku, tanpa kamu aku enggak akan pernah utuh..
Pahit yang kamu berikan bikin aku sadar, kamu bukan lagi sosok yang aku sayangi dulu..
Ijinkan lah aku buat berkata jujur, bahwa aku masih begitu mencintai kamu..
Aku mengagumi kamu dari pertama kita bertemu, kemudian cinta datang tanpa ragu, menjerat 2 hati yang sama sama terikat dengan masa lalu..
Mengapa kamu enggak juga mengerti, bahwa sudah habis cinta ini, tidakkah kamu sadari, selama ini kamu bercinta dengan sepi..
Sebelum hingga lelap, izinkan lah aku mengecup kening kamu, dan aku titipkan segenap rasa yang ada didada aku, bawalah aku pada mimpi kamu..
Mau berbicara namun enggak bisa, mau mengeluh namun enggak mampu, katakan cinta, aku harus apa, sungguh rindu aku terhimpit dengan waktu..
Tidak boleh memusi waktu, sebab terkadang, dia mengajari kita buat bersikap menjadi lebih dewasa..
Hujan ini datang disaat yang begitu tepat, ketika pelukan kian mau dieratkan..
Terhadap janji yang terlupa, maupun sengaja dilupa, hati aku selalu menjauh pergi, aku anggap kamu enggak pernah ada.
Semenjak aku menyayangi kamu, semua tubuh aku tersenyum..
Aku memang masih mencintai kamu, jadi maaf banget ya jika aku masih suka mengkhawatirkan kamu..
Lihat semuanya terlihat bersama senyuman, aku selalu bertahan dari seluruh rasa kecewa yang kamu ciptakan..
Sehangat pelukan kamu dari kejauhan sana itu yang bisa bikin aku masih bertahan. disini..
Kata kata indah yang selalu kamu berikan akan selalu aku simpan di dalam lubuk hati kecil aku..
Kamu merupakan sebuah rindu untuk aku. selama apapun kita bertemu serta melepas pilu, namun nyatanya aku masih saja menunggu kehadiran kamu..
Aku sangat merasa begitu sedih apa bila teringat pada sebuah kata kata indah yang pernah kau berikan kepada aku..
Ada satu hal yang selalu menyita pikiran aku, yaitu ketika melihat kamu tersenyum..
Seperti langit yang berubah gelap hingga menjadi terang, suara angin yang begitu berdesir serta menjadi perubahan nyata dalam kehidupan ini..
Aku enggak akan pernah mampu lari dari sebuah kenangan serta seluruh perasaan yang masih ada serta masih aku simpan hingga saat ini..
Tidak boleh lupa meluangkan waktu buat aku meskipun cuman sekejap..
Menghalalkan berbagai cara buat mempertahankan kamu..
Apakah masih selalu ada nama aku di setiap semangat kamu..
Sudahkah kamu lihat bagaimana aku tanpa dirimu? bahagia kah kamu melihat aku semisal ini?
Aku selalu semangat merindukan sosok kamu yang dulu, bukan yang sekarang...
Bagi aku kamu merupakan sebuah kenangan yang cuman mampu aku kenang..
Kita enggak pernah menjadi semisal yang kaya dulu lagi, semuanya telah berubah..
Ketika aku kehilangan kamu, ketika itu pula kehidupan aku menjadi berubah dengan mudah..
Engkau menghilang begitu saja meninggalkan kisah yang berarti untuk diriku..
terasa sunyi serta susah buat mengakui bahwa memang sudah enggak akan ada kamu lagi..
Semakin kamu menjauh, semakin aku merindukan kamu, dari kata kata indah yang pernah kamu berikan semakin dekat terbayang ketika kamu cuman menjadi kerinduan aku..
Aku sudah lelah buat selalu mencoba mengerti kamu..
Pertemuan ini begitu luar biasa, 2 rindu sudah habis dibaca, dan 2 jiwa memahat rasa yang bahagia.
Aku begitu merindukan aku dengan sangat, serta senja membiarkan hati aku hingga berkeringat..
Biarkan saja aku mencintai kamu diam diam, cuman malam yang senantiasa yang aku tunjukan, betapa aku menyayangi kamu dalam dalam..
Aku lah ketiadaan, dengan hampanya cinta, hilangnya rasa bahagia, kemudian apa yang selama ini kamu cari dari aku? bukankah yang kamu temu cuman sisa air mata?..
Seperti itulah kata kata indah buat mantan yang jauh disana. semoga kata kata indah ini mampu bermanfaat untuk anda semua jadikan ini sebagai motivasi dan inspirasi supaya menjadi lebih baik, dan jangan lewatkan artikel yang selanjutnya.