Kata kata indah cinta sejati yang bijak

Kata kata cinta sejati yang bijak - Kebahagiaan merupakan hal yang paling di perlukan oleh setiap orang, terlebih lagi apabila seseorang sudah merasakan kebahagiaan maka tentu-nya seseorang tersebut akan berpikir jernih dan tanpa ada gangguan. kebahagiaan memang dapat di dapatkan melewati berbagai macam cara, tetapi biasa-nya memang seseorang akan mendapatkan kebahagiaan yang sempurna apabila telah merasakan yang nama-nya cinta.perasaan cinta memang harus di miliki oleh setiap orang. sebab dengan ada-nya cinta seseorang akan mendapatkan akan dapat merasakan hidup yang sesungguh-nya. cinta adalah perasaan, keinginan atau hasrat yang besar untuk mempunyai sesuatu ataupun bersama dengan sesuatu.

Kata kata indah cinta sejati yang bijak

Hal semacam ini bisa berbentuk benda ataupun manusia. cinta sendiri juga dapat di artikan sebagai kasih sayang. cinta merupakan sifat dasar yang di miliki oleh manusia. nah berbicara soal cinta, kebanyakan orang berkata cinta merupakan anugerah terbesar yang pernah di miliki oleh manusia dari Tuhan yang maha Esa. sebab manusia bukan-lah manusia tanpa sebuah cinta. kata kata indah mutiara cinta kadang terucap ketika kita lagi berdua bersama pasangan kita sehingga dapat mengundang suatu keromantisan yang sangat indah serta mendatangkan suasana hati yang sangat sejuk, maka dari itu makna dari sebuah kata kata indah mutiara itu memang sangat-lah indah serta dapat juga dijadikan sebagai motivasi kehidupan dalam hubungan percintaan kalian.

Kata kata indah mutiara juga dapat merupakan sebagai salah satu ungkapan realita pada kehidupan kita yang di ungkapkan dengan seuntai kata kata indah atau dimensi tanpa batas yang akan menggetarkan hati nurani untuk orang yang menghayati-nya. Nah langsung saja kita simak kata kata indah cinta sejati yang bijak.
Cinta tak pernah meminta, ia senantiasa memberi, cinta membawa penderitaan, namun ia tidak pernah dendam. Di mana ada cinta di situ-lah pasti ada kehidupan. manakala kebencian pasti akan membawa kemusnahan.
Cinta merupakan masalah perasaan yang tidak boleh di abaikan. cinta seorang lelaki kepada seorang wanita serta sebalik-nya itu merupakan fitrah. Cinta juga dapat menjadi kebutuhan setiap manusia di dunia ini.
Bersabar buat suatu perjalanan, maka dari itu keberhasilan bisa menghampiri dengan sendiri-nya, di sebabkan keberhasilan adalah suatu perjalanan dan bukan hanya suatu tujuan.
Apabila kamu mencintai dia, maka biarkan-lah dia menjadi diri-nya sendiri. maka kamu tidak akan kecewa saat mereka tidak menjadi seperti apa yang kamu mau.
Cinta selalu memberi rasa bahagia serta rasa sakit di hatimu. Bahagia sebab bersama orang yang kamu cintai, sakit sebab tahu bahwa kamu begitu rapuh.
Jangan pernah berubah sebab hanya ingin di cinta, jadilah dirimu sendiri. maka biarkan orang yang tepat mencintai serta menemukan-mu apa ada-nya.
Cinta tidak mengajarkan kita untuk menjadi lemah, namun untuk membangkitkan kekuatan. Cinta tidak mengajarkan kita untuk menghinakan diri, namun untuk menghembuskan kegagahan. Cinta juga tidak melemahkan semangat, namun cinta dapat membangkitkan semangat.
Jangan pernah terlalu dalam untuk mencintai, serta jangan terlalu dalam untuk mempercaya, jangan juga untuk terlalu berharap lebih, sebab semua itu akan mampu melukai-mu lebih dalam.
Terkadang hal terhebat dalam cinta adalah memilih, yaitu memilih untuk menunggu ataupun untuk melupakan.
Jangan terburu-buru dalam hal mencinta, sebab lebih baik menunggu seseorang yang tepat buat hidupmu selama-nya daripada hanya sesaat.
Cinta yang berawal dari mata, maka akan berakhir dengan air mata, sedangkan cinta yang berawal dari hati tidak akan pernah berakhir.
Apapun yang terjadi, tetaplah untuk menikmati hidup ini. Hapus-lah air mata dan berikan senyum-mu. Terkadang senyum terindah itu datang setelah air mata penuh luka.
Jangan terlalu lama untuk menunda sesuatu. sebab menunda hanya akan dapat menghambat serta malah tidak akan menajalankan sesuatu.
Bintang kehidupanku kini sudah redup. cahaya-nya seperti pelita yang hampir mati, serta harapan untuk kehadiran-mu ikut terkubur dalam penantian tak bertepi.
Ada seribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk meninggalkan-mu, tetapi ada satu kata yang membuat aku tetap di sini yaitu, Aku mencintai mu.
Aku menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. di hari aku dapat menemukan-nya kembali, maka itu-lah saat-nya aku berhenti mencintai mu.
Bertemu bersama-mu merupakan takdir, menjadi teman-mu merupakan pilihanku, namun jatuh cinta dengan-mu itu merupakan di luar kemampuanku.
Nah mungkin hanya ini kata kata indah cinta sejati yang bijak yang dapat kami sampaikan kepada anda di kesempatan kali ini. semoga kata kata indah ini dapat menginsfirasi hubungan percintaan kalian semua serta dapat membantu serta menghibur kalian semua.