Kata kata indah bahasa inggris dan artinya

Kata kata indah bahasa inggris dan artinya - Kata kata apabila di rangkai dengan sesuai dan tepat pasti akan mampu menjadikan sebuah kalimat kata kata yang indah serta enak untuk di baca ataupun untuk di dengar sama orang lain. kalimat yang di rangkai tersebut dapat juga menjadi kata kata indah mutiara yang luar biasa serta mempunyai arti yang baik untuk yang membaca maupun untuk yang mendengarkan. biasa-nya kita menyebut-nya dengan kata kata indah. kata kata indah menggunakan rangkaian kata kata mutiara yang indah yang memiliki tujuan untuk memotivasi mengajak kebaikan dan juga menjadi cara mencari jalan bagi yang membaca-nya.

Kata kata indah bahasa inggris dan artinya

Kata kata indah telah menjadi bagian hidup dari para tokoh dunia, artis, pengarang serta pemimpin, bahkan hingga merakyat. biasa-nya yang sering memakai kata kata mutiara dan bahasa inggris modern biasa-nya kaum muda modern, supaya mereka lebih terkesan bersemangat dalam hidup atau ingin terlihat lebih romantis. Berikut ini kami akan membagikan beberap kata kata indah dalam bahasa inggris dan arti-nya, di bawah ini.

1. Don't put the sadness on your face because you never know that there is someone who feels happy by your smile.
Jangan letakkan kesedihan di wajahmu karena kamu tidak pernah sadar bahwa ada seseorang yang merasa bahagia oleh senyum-mu.
2. When someone who is so meaningful for you goes away, do not be sad. you can lose yourself and you will forget that you are priceless.
Ketika seseorang yang berarti bagimu pergi, jangan sedih. Kamu dapat kehilangan dirimu sendiri jika kamu bersedih, dan kamu akan melupakan bahwa dirimu tak ternilai harga-nya.
3. The one who gives you happiness that you can not explain will always be a reason of your sadness that you can not explain.
Seseorang yang memberi kebahagiaan yang tak bisa kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas kesedihan yang tidak dapat kamu jelaskan.
4. God always has the best one for you. He has the solution four your every problem, relieving felling for your sadness, and happiness that waits for you.
Tuhan selalu mempunyai yang terbaik untukmu. ia mempunyai jalan keluar atas semua masalah-mu, perasaan yang melegakan atas kesedihanku, serta kebahagiaan yang menunggumu.
5. You can choose to feel sad of what you lose in your life or happy of what you have.
Kamu dapat memilih untuk bersedih atas apa yang hilang dalam hidupmu atau bahagia atas apa yang kamu miliki.
6. The deepest pais is unseen by eyes. The deepest sadness in unsaid by words.
Sakit yang terdalam yaitu yang tidak terlihat oleh mata, kesedihan yang terdalam yaitu yang tak terucap oleh kata.
7. Sometimes you choose to look happy because you do not want to explain why you are sad to them who even can not understand.
Kadang kamu memilih untuk terlihat bahagia sebab kamu tidak ingin menjelaskan mengapa kamu sedih kepada mereka yang kadang tidak dapat mengerti.
8. In life, do not do something pleasing but is makes you sad at last.
Di dalam hidup jangan lakukan sesuatu yang menyenangkan namun membuatmu sedih pada akhir-nya.
9. Nobody is very tough in this life. Everybody feels the sadness but they sometime pretend to smile.
Tidak ada orang yang benar-benar sangat kuat dalam hidup ini. Setiap orang merasakan kesedihan, namun mereka terkadang berpura-pura untuk tersenyum.
10. This life is a choice. Whatever makes you sad, leave it. and whatever makes you smile, hold it.
Hidup ini adalah pilihan. apa saja yang membuatmu sedih maka tinggalkan-lah , dan apa saja yang membuat-mu tersenyum maka genggam-lah.
11. Someone who looks tough is not the one who never feels sad. He behave like nothing is wrong, but is heart is hurt.
Seseorang yang terlihat kuat bukanlah seseorang yang tidak pernah terlihat sedih. ia bersikap seperti tidak ada yang salah walaupun hatinya terluka atau sakit.
12. Sometimes, you want someone who does not make you sad even if you are not with him.
Terkadang kamu menginginkan seseorang yang tidak membuatmu sedih walaupun kamu sedang tidak bersama-nya.
13. Someone chooses to smile because she does not want to tell why se is sad.
Seseorang memilih untuk tersenyum sebab ia tidak ingin menceritakan mengapa ia bersedih.
14. Believe in yourself even though you are in sadness because the greatest motivator in your life is you yourself.
Yakinlah pada dirimu meskipun kamu sedang berada dalam kesedihan sebab motivator terhebat dalam hidupmu adalah hidupmu sendiri.
15. When someone hurts you, do not be sad. God has the cure.
Ketika seseorang melukaimu, jangan-lah bersedih. Tuhan mempunyai penyembuh-nya.
Nah itulah beberapa kata kata indah bahasa inggris dan artinya yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga dengan hadir-nya kami dan membagikan kata kata indah bahasa inggris dan artinya ini dapat membantu kalian semua yaa.