Cara Ampuh Menembak Cewe Supaya Berhasil

Cara ampuh menembak cewe supaya berhasil - Tidak mudah memang buat menyatakan cinta dengan menembak langsung pada seorang cewe, memang memerlukan mental khusus buat melakukan hal tersebut, sehingga apabila kamu ditolak tidak akan menjadi galau. biasanya kebanyakan cowok tidak berani buat mengungkapkan atau buat nembak, sebab takut ditolak mentah-mentah oleh cewe yang disukai-nya tersebut.

Cara Ampuh Menembak Cewe

Sebab apabila telah ditolak pasti akan sangat merasa malu. namun sebagai seorang laki-laki sejati serta apabila kamu memang benar-benar sayang terhadap dia, walaupun di tolak hingga berapa kalipun, kamu harus tetap memperjuangkan cinta kamu. dan jangan pernah kalah dengan yang namanya malu. Nah bagi kalian semua yang lagi naksir sama seseorang dan ingin menyatakan perasaan anda terhadap-nya, berikut ini kami akan membagikan beberapa langkah-langkahnya, seperti dibawah ini.

1. Siapkan materi serta mental
Saat kita mau mengungkapkan perasaan terhadap seseorang, pastinya kita harus mempersiapkan terlebih dahulu mental serta materi kita. supaya segala sesuatu yang akan terjadi dapat dengan mudah kita hendel.
2. Siapkan penampilan yang baik
Apabila anda ingin mengungkapkan perasaan terhadap seorang cewe, ada baiknya kalau anda lihat dulu penampilan dari ujung kepala hingga ujung kaki. sudah rapih apa belum, sudah wangi apa belum? sebab hal ini sangatlah penting banget. soal-nya dimana-mana kesanyang pertama didapatkan adalah dari penampilan.

3. Atur gerakan tubuh
Perhatikan gerakan tubuh anda, jangan sampai anda melakukan gerakan yang mengisyaratkan bahwa anda sedang nervous, namun anda juga jangan kelihatan sok pede. Lebih baik duduk tegap sambil membusungkan dada, serta menatap sembari mengangkat dagu. Asal anda tahu aja, kalau seorang cewe itu menyukai seorang cowo yang hangat serta ramah.

4. Harus berusaha fokus dengan apa yang sedang dibicarakan
  Obrolan pembuka ini tidak hanya bertujuan buat mencairkan rasa ketegangan ataupun suasana, tetapi juga dapat mengakrabkan kedekatan kamu dengan si dia, makan-nya dari mulai pemilihan topik hingga pemilihan kata-kata harus diperhatikan dengan benar-benar.

5. Cara penembakan
Nah ini dia moment yang paling utama serta bersejarah yang paling di tunggu-tunggu. Melewatkan sepuluh menit terakhir ini membuat jantung dag dig dug terasa mau copot.
-di menit pertama, aturlah nafas, supaya lebih terasa tenang.
-di menit berikutnya, tataplah mata-nya dalam-dalam.
-dimenit selanjutnya, peganglah tangan si dia dengan penuh perasaan, kemudian usap-usap serta rasakan kelembutan-nya.
-di menit kemudian, langsung tembak, bilang i love you. Kamu mau nggak menjadi pacarku?
Ngomongnya to the point aja jangan banyak gombal, namun alangkah baik-nya apabila dikasih pujian, sebab seorang cewe akan merasa senang apabila dipuji.

Nah apabila dia menolak, berikut kami akan membagikan tips buat ngeles-nya!
1. Target bilang: Bentar deh aku pikir-pikir dulu aja.
Anda bilang: Boleh kok, tapi apa yang aku bilang tadi itu dari hati lho.
2. Target bilang: Mmm, lebih baik kita temenan aja deh.
Anda bilang: Temen aku udah banyak nih, sekarang aku butuh seorang pacar.
3. Kalo target gagap: Sa..sa..sa..ya!
Anda bilang: Ssstt.. kamu nggak perlu ngomong apa-apa, karena aku udah tau kok kalau kamu pasti mau bilang iya, kan?
4. Target bilang: Aku mau fokus sekolah dulu aja.
Anda bilang: Tenang! aku nggak bakalan ganggu sekolah kamu kok.
5. Target bilang: Aku pengen konsentrasi dulu belajar, belum pengen pacaran.
Anda bilang: Aku juga, tapi aku ingin terus belajar bareng anda.
6. Target bilang: Tapi aku udah punya cowok.
Anda bilang: Tetapi kamu masih mempunyai kesempatan untuk dapetin cowo yang lebih baik dari dia, yaitu aku.
7. Target bilang: Kalau dia diem aja.
Anda bilang: Kalau diem berarti iya nih, kalau gitu sekarang kita udah mulai pacaran yaa. hehe (Maksa).

Nah itulah beberapa cara buat nembak cewe yang dapat kami bagikan dikesempatan kali ini, segitu juga udah cukup kok buat ngedapetin cewe yang kamu idamkan. Semoga berhasil