Puisi Untuk Sahabat Edisi Terbaru

Puisi untuk sahabat - Sahabat merupakan harta yang enggak dapat dinilai bersama uang, harta, dan perhiasan yang lain-nya. sebab sahabat merupakan anugerah dari tuhan yang maha penyayang terhadap sebagian hambanya yang terpilih, hal inilah yang menimbulkan enggak semua orang dikasih kesempatan buat mempunyai sahabat yang setia senasib serta sekata kalau anda memang seorang yang beruntung mempunyai sahabat, jagalah sahabat anda, dan pupuk persahabatan anda supaya semakin lebih hangat. sebab pada sebuah persahabatan pastinya ada masa dimana anda bersama sahabat anda marah, jenuh, dan juga konflik-konflik yang lain-nya.

Puisi Untuk Sahabat Edisi Terbaru

Salah satu cara yang begitu ampuh menjaga persahabatan merupakan dengan rutin untuk mengingat hari-hari yang istimewa sahabat anda, semisal hari lahirnya dan hari jadinya bersama pasangan. pada memperingati hari istimewa itu enggak diperlukan kado maupun hadiah yang mahal serta mewah. mungkin sekedar puisi untuk sahabat pun itu sangat cukup. sebab puisi sebetulnya merupakan curahan hati kita mengenai sahabat, dan pasti sahabat juga pasti akan terenyuh ketika dibuatnya.

Apalagi dengan puisi persahabatan yang dibuat sendiri pasti kesan yang akan dihasilkan-nya akan semakin dalam. namun jika anda enggak terlalu mahir untuk bikin puisi, anda cuman harus meluangkan sedikit waktu buat mencari puisi yang sangat cocok di internet. sebab ketika ini sangat banyak sekali puisi untuk sahabat. Nah dalam kesempatan kali ini kami akan beragi sedikit puisi untuk sahabat edisi terbaru.

Persahabatan

Sahabat bagaikan tempat aku untuk berteduh..
Jika aku terkena air mata pada kesedihan aku,
Disana lah aku dapat berbagi pada hidup aku, yang enggak pernah aku dapatkan ditempat yang lain...
Cuman sahabat lah yang dapat mengerti dan juga pahami,
Apa yang lagi aku alami pada saat ini....

Tanpa adanya sahabat..
Bagaikan jiwa yang lepas dari raga aku..
Bikin raga aku enggak bisa bergerak pada setiap langkah aku...
Persahabatan ini pasti akan selalu abadi..
Meski didunia ini enggak akan ada yang abadi..

SAAT SAHABAT MENJADI CINTA
Kebahagian dari sebuah persahabatan kini,
Sudah berubah menjadi sebuah keindahan yaitu sebuah kisah cinta...
Yang dulunya sering bertengkar sekarang menjadi damai dengan kehadiran-nya cinta..
Dan juga pernah ada yang menyangka bahwa,
Sebuah persahabatan dapat menjadi sebuah percintaan..
Dan mungkin saja semua orang tahu,
Bahwa cinta itu berasal dari sebuah persahabatan..
Keindahan dalam sebuah persahabatan akan semakin lebih indah kalau,
Di tambah bersama sebuah kisah cinta antara 2 makhluk yang selalu mengkhasihi...
WAKTU YANG AKAN MENJAWAB

Masih ingatkah waktu kita bersama dulu..
Mengikat tali persahabatan yang begitu erat..
Yang mungkin enggak satu orang pun dapat melepaskan-nya..
Buat memisahkan kita semua..

Tetapi detik demi detik kian berlalu..
Semua sudah hilang karena ditelan zaman..
Seperti dedaunan yang terurai tanah..
Yang enggak dapat kembali semisal semula..

Ketika hati ini teringat terhadap kalian..
Ketika pula air mata aku ini keluar dan menetes..
Ketika mata aku ini melihat semua kenangan..
Ketika itu pula aku ingin sekali bersama kalian semua..

Apakah kita masih dapat bersama?
Becanda serta tawa semisal dulu lagi.
Tetapi, apakah itu cuman sebatas angin yang akan berlalu
Hanya waktu yang dapat menjawab itu semua..

TENTANG AKU DAN KAMU, KAWAN
Kawan...
Apakah kamu tahu berapa lama masa-masa yang sudah kita lewati bersama?..
Aku enggak ingin tahu,
Sebab kamu selamanya untuk aku..
Dengan kamu...
Tangis aku akan berubah menjadi tawa..
Sedih aku akan terpecah hingga menjadi bahagia..
Beserta air mata yang sudah terlanjur jatuh..
Enggak akan berubah menjadi nestapa,
Bersama kamu, kepenatan aku akan tergilas sirna..
Terkadang pada satu waktu..
Prasangka sudah pernah menjauhkan kamu dari aku..
Namun sungguh kawan.
Amarah enggak akan dapat bertahan lama pada kalbu aku..
Aku sadari, aku sangat terikat jauh kedalam lubuk hati kamu..
Ingatkah kawan..
Kita juga pernah duduk bersama..
Melukis langit bersama impian,
Tentang kamu, aku, dan kehidupan...
BINTANG BUAT SAHABAT

Malam sunyi dan juga sepi..
Menarik aku buat keluar dari rumah..
Aku pandangi langit dimalam hari..
Ternyata bertaburan bintang yang enggak terhitung jumlahnya....

Andaikan saja ku seorang bidadari.
Pasti akan aku bawa diri aku dan sahabat aku buat menari diatas sana..

Aku raih sebuah bintang yang begitu indah
Dan aku akan persembahkan buat sahabat aku yang selalu menemani aku..

MENANGIS LAH WAHAI SOBAT
Tidak mampu ungkap bersama kata apapun..
Ini memang begitu membosankan..
Ini sangat melelahkan..
Bahkan, ini begitu menjengkelkan sekali,
Tubuh seakan beku pada bongkahan es..
Membeku enggak tahu kapan mencair..
Ya,, itu betul sobat..
Itu semua semisal sorot lampu, dan panggung tanpa ada penonton..
Menerangi tubuh pada kegelapan..
Terdiam membisu tanpa adanya tersenyum serta air mata...
Ini begitu menyedihkan..
Tetapi, ingatlah sobat..
Kamu enggak sendiri
Kamu enggak berdiri sendiri disebuah kegelapan itu..
 SAHABAT YANG PALING BAIK
Sahabat..
Ketika kita menikmati kebersamaan banyak sekali hal yang terlewatkan dengan begitu saja..
Canda, tawa, dan keceriaan semuanya mengalir dengan begitu saja..
Waktu yang tersisa seolah enggak dapat menampungnya serta waktu yang begitu singkat
Bikin aku terlalu teringat terhadap kamu sahabat...
Semua kenangan-kenangan tersebut enggak terasa, pergi meninggalkan berbagai kegembiraan..
Dan canda, tawamu sedikit demi sedikit hilang dengan sekejap mata..
Ada beribu senyum ketika terlintas memori yang dulu kala
Sahabat...
Semua yang telah pernah kita jalani hari demi hari, dan waktu demi waktu sudah kita lalui semuanya..
Banyak sekali hal yang sudah pernah terjadi sebab itulah jalan hidup yang kita punyai..
Kadang kesal, benci, kecewa dan rasa sayang dan bahagia..
Sungguh sangat luar biasa, apa yang sudah kita lalui bersama..
Tuhan...
Lindungi dan jagalah
Sahabat sahabat aku..
Sebab mereka merupakan sahabat aku yang paling baik selamanya..
BAHASA LANGIT

Gumpalan awan di sebuah langit biru..
Bercerita tentang kisah kita
Ketika deras hujan bagaikan air mata
Dan juga cerah materi mentari menjadi wajah kita..

Warna pelangi di langit yang biru..
Cuman menjadi saksi bisu
Saksi kisah perjalanan aku bersama kamu
Ketika perbedaan menjadi sebuah keindahan..

Langit pun berbahasa
Itu tanda bersuka cita
Sambut pagi hari dimana kita akan bersama selamanya..

Dan juga dengarkan lah selalu
Semua cerita tentang kita..

Pada sebuah persahabatan kita pasti akan sering dihadapkan dalam masa-masa yang susah, dimana terkadang kata kata enggak sanggup untuk memperbaikinya.. dan jika pada saat itu datang yang harus anda lakukan merupakan bersabar dan juga introspeksi diri. Semoga puisi untuk sahabat edisi terbaru diatas dapat menjadi sebuah inspirasi ataupun motivasi untuk anda yang memiliki sebuah sahabat.