Kata Kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati

Kata kata mutiara sedih menyentuh hati - Kata kata sedih merupakan perkataan serta ungkapan yang biasa dikasih kepada kawan, kekasih, sahabat, pacar serta orang yang mencintai kalau mengalami kesedihan yang mendalam kepada masalah dan cobaan yang selalu dihadapinya. kata kata mutiara sedih ini tentu begitu tepat buat diberikan sebab selain menyentuh hati, memberikan ketabahan dan juga kekuatan buat melangkah lagi dari masalah dan ujian yang sudah maupun, saat itu dihadapi. Kata kata mutiara sedih merupakan obat yang mampu menyembuhkan dari sebuah rasa keterpurukan yang mendalam.

Kata Kata Mutiara Sedih Menyentuh Hati

Enggak cuman bantuan materi yang dapat menjadi tonggak kekuatan, namun ungkapan serta pesan motivasi tentunya menjadi tumpuan buat mengembalikan sebuah rasa kesedihan. kalau anda mempunyai kawan, kekasih, sahabat, dan pacar yang ketika ini lagi dilanda kesedihan maupun anda sendiri yang mengalaminya. Nah pada kesempatan kali ini kami akan berbagi kata kata mutiara sedih menyentuh hati. yuk kita lihat bareng-bareng di bawah ini.
1000 maaf yang kamu ucapkan ku ucapkan dari dua bibir kamu enggak akan bisa menyembuhkan setetes darah luka yang ada didalam lubuk hati ku...
Terkadang kamu memilih buat memperhatikan kebahagiaan kamu, sebab kamu enggak ingin menampakan mengapa kamu bersedih terhadap mereka padahal mereka enggak ingin berusaha memahami rasa kesedihan kamu..
Pada kehidupan ini, tidak boleh pernah mengamalkan hal hal yang mampu memberikan kesenangan, tetapi sesungguhnya kamu mengetahui itu cuman memberi kamu rasa sedih..
Enggak satu orang pun pada kehidupan ini mempunyai jiwa yang begitu kuat. semua orang dalam dasarnya mempunyai rasa kelemahan, tetapi terkadang seseorang melakukan penipuan bersama menggumpalkan kesenyuman-nya. 
Hidup itu pilihan, kalau ada suatu hal yang bikin perasaan kamu sedih maka tinggalkan lah. namun sebaliknya, kalau ada yang bikin perasaan kamu tersenyum maka rangkul lah.
Kalau anda sedih maka tidak boleh ratapi kesedihan kamu, namun jadilah bahan evaluasi untuk bikin yang lebih baik lagi dari itu..
Ingat, seseorang yang bikin kamu merasa buat memilikinya, sesungguhnya dia akan mengasih kamu kesedihan, namun kalau ada yang bikin kamu cuman sekedar merangkul sungguh dia sudah memberikan cinta dan sayangnya kepada kamu..
Tidak boleh kamu mencintai seseorang jika kamu takut terkena luka, sebab cinta sejati hadir bersama proses sedih serta canda tawa bersama..
Sering sekali orang yang menampakkan kebahagiaan-nya didepan orang banyak padahal pada dirinya itu tersimpan luka serta kesedihan yang begitu mendalam. kalau hal ini berlaku dalam anda maka anda belum mempunyai cinta, sebab cinta enggak memberi kesedihan, namun memberi kebahagiaan..
Allah maha penyayang dan maha pengasih, cuman allah Ia tempat satu-satunya kita kembali. tempat mengadukan kesalahan, cobaan, musibah, kesedihan dan ujian..
Kalau anda melihat seseorang yang tegar dan anda kuat menghadapi berbagai masalah pada hidupnya berarti dia sudah mempunyai rasa cinta yang mendalam kepada kondisi dunianya, sebab dia tahu bahwa kesedihan itu cuman bersifat sementara serta selanjutnya yaitu adalah kebahagiaan..
Belajarlah dari masa lalu kamu, kalau ada yang kotor maka bersihkanlah, namun ingat enggak semua yang kotor itu jelek sebab jelek sebetulnya bisa dijadikan bahan belanjaan buat memperbaiki diri dari kesalahan-nya..
Pintu kebahagiaan akan selamanya terlihat didepan mata kita, namun biasanya kita enggak menatapnya akibat sebab masih adanya rasa kesedihan masa lalu kamu yang enggak kamu lupakan..
Seberat apapun kesedihan yang selalu kamu dapatkan, sungguh yang yang namanya sebuah sahabat meski tetap merasakan meskipun itu kamu seperti menyembunyikan lewat senyum kamu.. 
Cinta merupakan sesuatu yang bermakna indah, namun terkadang cinta akan mengasih kesedihan yang begitu mendalam kalau cinta itu enggak disertai bersama rasa kepercayaan terhadap masing-masing individu. sebab kepercayaan itu merupakan kebahagiaan dari cinta, ya kalau rasa percaya hilang maka seolah-olah orang juga merasakan hidup padahal dia telah mati..
Setiap yang berasal dari sebuah kata hati, maka sesungguhnya itu merupakan cinta, oleh sebab itu, kalau anda sudah bersedih mengenai masa lalu kamu maka buatlah hati kamu berkata agar kesedihan kamu hilang serta lebur dari sebuah kesedihan..
Becandalah, lepaskan kesedihan kamu, bahagialah dan hilangkan rasa takut kamu. sakit yang selalu kamu rasakan enggak akan sejajar bersama kebahagian yang akan kemu dapatkan
Air mata yang selalu mengalir membasahi pipi enggak selalu menunjukan kesedihan-nya terkadang dia membasahi pipi sebab mau menciptakan senyuman beserta kebahagiaan..
Saat kamu terluka, maka tidak boleh bersedih, sebab setiap luka pasti ada obatnya.
Apabila ada seseorang yang meninggalkan kamu, serta pergi enggak akan kembali, maka tidak boleh bersedih, sungguh kepergian itu cuman buat kembali namun, pada rupa yang lebih indah dan juga melewati hati.
Kalau kamu merasakan sebuah kesedihan, maka tidak boleh anda salahkan orang lain, sebab kesedihan itu datang dari diri kita sendiri bukan atas kehendak orang..
Seperti itulah sedikit untaian kata kata mutiara sedih menyentuh hati. Semoga siapa saja orang yang lagi merasakan sedih dapat pulih dan juga sembuh dari kesedihan tersebut dan berharap bisa bangkit kembali buat melangkah meraih sebuah kebahagiaan yang hakiki.