Kata Kata Kecewa Karena Pacar Berubah Edisi Terbaru

Kata kata kecewa karena pacar berubah edisi terbaru - Cinta memang telah menjadi objek yang tidak akan pernah habis apabila dibahas. apalagi buat anak-anak remaja di jaman sekarang yang tidak bosan untuk dibahas dalam dunia percintaan. cinta memang dapat membuat hidup kita menjadi berubah, cinta juga dapat membuat kita menjadi bahagia, membuat hidup menjadi lebih bermakna serta berwarna. mungkin kebanyakan dari kalian yang terlalu hanyut dalam di dalam keindahan cinta, sampai-sampai kita pun lalai dalam memikirkan resiko buat selanjut-nya.

Kata Kata Kecewa Karena Pacar Berubah

Awalnya manis namun akhir-nya pahit, ya memang inilah yang biasa-nya terjadi di dalam suatu hubungan yang telah mulai pudar dalam keharmonisan-nya. sikap pacar yang telah mulai berubah, tentu akan membuat kita menjadi galau. mungkin perubahan sikap pasangan sangat berbeda sekali dengan awal-nya yang selalu perhatian, namun sekarang? dia memang benar-benar cuek, seolah tidak perduli lagi terhadap kita, mungkin saja rasa dia terhadap kita memang perlahan telah hilang, atau memang dari dulu tidak pernah memiliki perasaan terhadap kita.

Siapa sih yang betah jika pacar-nya nggak perhatian dan cuek? semua orang juga pasti tidak akan mau lah kalau punya pasangan yang sikap-nya masa bodo-an? ya apabila pasangan kamu udah mulai cuek kaya gini, ya bisa jadi dia udah jenuh, udah bosen, atau mungkin udah pengen putus sama kita, sedih sih pasti, tapi ya mau gimana lagi? Nah bagi kalian yang sudah merasa kecewa terhadap sikap pasangan kalian, berikut ini kami akan membagikan beberapa informasi tentang kata kata kecewa karena pacar berubah edisi terbaru.
Ketika kamu menyia-nyiakan yang tulus, maka suatu saat nanti kamu juga pasti bakal merasakan di sia-siain ketika kamu tulus mencintai-nya, gimana rasa-nya? 
Terkadang aku lelah. namun aku berpikir selama aku masih dapat mempertahankan aku akan bertahan. yakinlah kalau buah dari kesabaran itu manis.
Lebih baik tidak mengetahui, dari pada tahu namun bikin nyesek. Lebih baik tidak perduli, dari pada perduli namun bikin sakit hati..
Sayang sih, tetapi ah sudahlah di pendem aja. dari cara kamu aja udah kelihatan kalau kamu itu gak ada peka pekanya sama sekali terhadap aku..
Dunia itu berputar, dan kamu pasti akan merasakan bagaimana rasanya sakit hati. Itu pasti
Mungkin dengan cara diam itu dapat menahan semuanya, namun dengan menangis itu dapat meluapkan segalanya yang dipendam. bukan-nya cengeng namun hanya tidak mau memendam..
Sakit, itu pasti. cobain aja kamu rasain, bagaimana rasa-nya perasaan kamu di abaikan gitu aja..
Terkadang kamu memilih buat menahan diri serta membiarkan cinta buat pergi. bukan sebab tidak ada cinta, namun sebab takut mencintai kemudian kehilangan-nya kembali..
Aku menangis sebab memikirkanmu yang sudah berubah, dulu kata sayang selalu kamu ucapkan. namun sekarang tidak lagi terucap oleh mulut-mu, apa kamu telah tidak menyayangi aku lagi? 
Apabila telah tidak mencintai aku lagi..
Jujur saja, tidak boleh acuhkan aku seperti ini..
Mana janji-nya yang akan selalu perhatian terhadap ku?
Kamu sekarang sudah benar-benar berubah..
Aku merindukan perhatian-mu yang dulu,, yang selalu dapat untuk membuat aku tersenyum.. Namun sekarang sikap kamu dingin serta tidak perhatian lagi terhadap ku, kamu telah berubah sayang..
Aku kecewa terhadap kamu..
yang dulu romantis namun sekarang telah berubah..
Aku merindukan kamu yang dulu..
yang dulu selalu menyebutkan kata kata cinta untukku..
Terkadang aku lelah. namun aku berfikir selama aku masih dapat mempertahankan aku akan tetap bertahan. Yakinlah kalau buah dari kesabaran itu manis. dengan sikap kamu yang selalu cuek terhadapku..
Dulu pertama-nya indah..
kamu pernah berjanji tidak akan membuat aku menangis..
Namun sekarang kamu membuat aku menangis..
dengan sikap kamu yang sekarang sudah tidak perduli lagi terhadap aku..
Dulu kamu yang selalu ada untuk aku..
Namun kini kamu acuh tak acuh serta tidak perhatian lagi terhadapku..
Jujur, aku kecewa terhadap kamu..
Mengapa sikap kamu menjadi berubah dan tidak perhatian sama aku..
Apabila aku mempunyai salah, aku minta maaf.. Dan tolong jangan acuhkan aku seperti ini.
Kembalilah bersikap kaya dulu yang selalu perhatian terhadapku..Aku sangat menyayangimu.
Seseorang yang begitu aku sayangi sekarang telah menyakiti aku, serta mendiamkan aku tanpa alasan alasan yang jelas. Kamu telah berubah tidak seperti dulu yang selalu ada untuk aku..
Itulah kata kata kecewa karena pacar berubah yangg dapat kami bagikan dikesempatan kali ini. Sampai jumpa