Kata-Kata Romantis Valentine Dalam Bahasa Indonesia Dan Inggris

Tanggal 14 Februari sudah menjadi satu hari yang memiliki arti penting bagi seluruh pasangan di penjuru dunia, termasuk Indonesia. Tanggal 14 Februari yang merupakan hari Valentine adalah saat yang tepat untuk memberikan hadiah kepada orang terkasih baik berupa coklat, hadiah lain, atau kata-kata Valentine yang romantis dan manis. Dengan menulis surat cinta yang berisi kata-kata romantis, Anda bisa memikat hati pasangan atau orang yang Anda suka sehingga dia akan semakin mencintai Anda. Bagi yang belum memiliki pasangan juga bisa memanfaatkan momen Valentine untuk memberikan hadiah disertai dengan kartu ucapan yang penuh dengan kata-kata indah khas Valentine agar si dia mau menjadi pasangan Anda. Agar terlihat lebih keren dan meningkatkan image Anda di mata si dia, selain menggunakan Bahasa Indonesia Anda juga menuliskan kata-kata untuk Valentine dalam Bahasa Inggris. Berikut beberapa ungkapan yang bisa dijadikan inspirasi.


Kata-Kata Romantis Valentine Dalam Bahasa Indonesia Dan Inggris

Kata-kata untuk Valentine Bahasa Indonesia
  1. Selamat hari kasih sayang, kaulah bunga terindah dalam hidupku
Bunga merupakan item yang paling populer untuk Valentine selain coklat. Bunga yang terindah dikatakan adalah bunga mawar yang melambangkan cinta yang penuh dengan hasrat. Jika mengatakan ini kepada pasangan Anda bisa membuatnya tersanjung karena berarti ia lebih indah dari bunga mawar dan bunga lainnya.
  1. Hari ini aku mencintaimu, jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu, selamat hari Valentine
Terkadang dalam sebuah hubungan apalagi jika sedang bertengkar kita lupa jika orang yang kita bentak adalah orang yang kita cintai dan tak sengaja melukai hatinya. Pasangan yang tepat untuk Anda adalah orang yang akan selalu mengingatkan Anda mencintainya bahkan ketika sedang bertengkar. Hari Valentine adalah hari yang cocok untuk saling mengingatkan bahwa ada cinta di Anda berdua.
  1. Sekarang hari Valentine? Hari kasih sayang? Bagiku hari kasih sayang adalah setiap hariku untukmu sayang
Kata-kata ucapan Valentine ini bisa Anda berikan kepada pasangan untuk menunjukkan bahwa Anda mencintainya bukan hanya pada hari Valentine saja tetapi setiap hari setiap saat merupakan hari yang tepat bagi Anda menunjukkan rasa sayang kepada pasangan tanpa harus menunggu momen special.

Kata-kata untuk Valentine Bahasa Inggris
  1. To be your friend was all I ever wanted, to be your lover was all I ever dreamt, happy Valentine’s Day
Arti dari kalimat tersebut adalah menjadi teman adalah keinginan saya, tetapi menjadi kekasih adalah impian terindah. Pasangan yang terbaik adalah yang bisa menjadi teman Anda karena seorang teman bisa menjadi partner hidup yang baik, dibandingkan hanya seorang kekasih yang tidak bisa berada di sisi Anda ketika Anda sedang sedih dan hanya ada ketika Anda ingin dicintai. Seorang kekasih sekaligus teman akan bisa berjalan di jalan yang sama dengan Anda beriringan dengan Anda dan akan selalu di sisi Anda bahkan ketika Anda sedang jatuh dan membutuhkan dukungan.
  1. Every moment I spent with you is like a beautiful dream come true, happy Valentine’s Day
Setiap momen, setiap waktu yang Anda habiskan bersama dengan kekasih Anda rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sebelum Anda menjalin kasih dengannya, setiap hari hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya menjalin hubungan dengannya. Sekarang setelah menjadi pasangan, setiap hari rasanya seperti mimpi karena selalu dipenuhi dengan kebahagiaan.

Demikian adalah kata-kata romantis baik Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris yang bisa menjadi inspirasi untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan Anda.