Kata Mutiara Islami Tentang Penyesalan, Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Penyesalan, Inggris-Indonesia Terbaru - Terkadang setiap manusia yang telah melakukan kesalahan itu ada yang merasa benar seakan tidak ada yang akan menghakiminya, namun bagi orang yang berakhlak baik serta kuat imannya maka dia senantiasa akan bertobat dan akhirnya menyesal.. penyesalan itu tidak akan datang di awal suatu perbuatan, jadi marilah kita saling mengingatkan untuk selalu berbuat dan melakukan kebaikan sebagaimana yang telah diajarkan para ulama-ulama.

Kata Mutiara Islami Tentang Penyesalan, kata mutiara islami inggris-indonesia terbaru

Dalam artikel ini pas banget bagi anda yang sedang mencari kata mutiara yang beraroma islami, karena pada kesempatan ini saya akan memaparkan beberapa rangkaiannya berikut ini;

1. Never regret we started the day with the previous day, because it can interfere with great today and destroy the beauty of the day to come.
(Jangan sekali-kali kita mengawali hari dengan menyesali hari sebelumnya, karena hal itu dapat mengganggu hebatnya hari ini dan menghancurkan indahnya hari yang akan datang.)

2. And behold, it truly goes without lazing, therefore regret it for the man who likes lazing.(Sungguh-sungguhlah dan usah bermalas-malasan, oleh karena penyesalan itu untuk manusia yang suka bermalas-malasan.)

3. Regret was not helpful, so take a lesson and not have to repeat the same mistakes, then that is the best.
(Penyesalan itu tiada bermanfaat, maka ambillah hikmahnya dan usah mengulang kesalahan yang sama, maka itulah yang terbaik.)

4. Do the whole job with a good and full of sincerity, before you regret it because the whole can not be changed back.
(Kerjakan seluruh pekerjaan dengan baik dan penuh dengan keikhlasan, sebelum kamu menyesal sebab seluruhnya tiada dapat dirubah kembali.)

5. No good is a pleasure accompanied with regret.
(Tidak ada bagusnya suatu kenikmatan yang sertai dengan penyesalan.)

6. Regret is the fruit of inadvertence, while the fruits of austerity it is safe and successful.
(Penyesalan itu merupakan buah dari kelengahan, sedangkan buah dari kecermatan itu adalah selamat dan berhasil.)

7. The days that have passed it will never come and we experienced again, therefore, we have to choose what is best so as not to cause a sense of remorse.
(Hari-hari yang telah berlalu itu tidak akan pernah datang dan kita alami lagi, oleh karena itu kita harus memilih sesuatu yang terbaik agar tidak menimbulkan rasa rasa penyesalan.)

8. A person will never make a mistake when regret it occurred at the beginning of the story.
(Seseorang tidak akan pernah melakukan kesalahan apabila penyesalan itu terjadi di awal cerita.)

9. Best of sinners are those who regretted the poor and promised not to repeat it again.
(Sebaik-baiknya orang berdosa ialah orang yang menyesali perbuatannya buruknya dan berjanji untuk tidak mengulanginya kembali.)

10. People who do not have faith it will never feel remorse.
(Orang-orang yang tidak memiliki keimanan itu tidak akan pernah merasakan penyesalan.)

Anda puas dengan artikel ini? atau malah sebaliknya.. untuk itu saya mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun dari anda, agar penulis bisa lebih meningkatkan kualitas kerjanya serta pembaca yang budiman juga akan semakin puas dengan apa yang kami persembahkan. sampai jumpa.