Kata kata gombal lucu buat mantan edisi terbaru

Mantan pacar maupun kekasih itu adalah seseorang yang pernah menjalin hubungan cinta bersama kita, namun telah putus itu dinamakan mantan. tetapi kadang kita telah putus tapi perasaan ayang terhadap sang mantan belum juga hilang serta masih memendam perasan sayang padanya. tetapi sebab kita masih sayang terkadang ingin kembali lagi mengulangi menjalin cinta bersama sang mantan pacar yang dulu putus di tengah jalan alias sekarang balikan lagi bersama mantan kekasih maupun Cinta Lama Bersemi Kembali ( CLBK ). Nah jadi, langsung saja, kita lihat bersama-sama kata-kata gombal lucu buat mantan.

Kata kata gombal lucu buat mantan edisi terbaru
Aku ingin meraih cinta dan kasih sayang yang pernah hilang, ketika cintaku menyiksa aku, namun kenapa kamu malah pergi serta meninggalkan aku..
Tidak ada kata-kata terlambat pada belajar, begitu pula pada belajar menyayangi kamu.
Cinta lama aku, "tolong buka bluetooth dong?, aku mau transfer cinta dan kasih sayang aku yang dulu..
Kamu kenapa sih selalu mundar mandir terus di dalam pikiran aku?, apa papa dan mama kamu tidak cariin kamu ya..
Cinta aku ke kamu semisal matahari, hilangnya cuman 12 jam, tetapi lalu akan terbit kembali sampai hari kiamat..
Jika angkot jauh dekat 3000, namun jika kamu jauh dekat tetap saja di hati aku..
Kata kata gombal lucu buat mantan edisi terbaru
Meskipun perjumpaan kita cuman satu kali, tetapi perjumpaan itu tidak akan pernah menghapus nama kamu dari hati aku..
Memang sih di rumah sakit banyak sekali tabung oksigen, namun pas aku sakit sesak, aku bilang kepada susternya, aku hanya butuh kamu, soalnya kamu adalah oksigen aku.
Seandainya kami ingin menangis satu baskom, aku juga akan menangis satu ember, I love you so much..
Jika balon aku ada lima dan rupa-rupa warnanya tetapi cinta aku hanya satu serta rupawan parasnya.. yaitu adalah dirimu..
Cintaku istirahat dong.. emang kamu tidak letih, soalnya telah dari tadi kamu menari-nari di benakku.
Aku ada pantun nih untuk kamu, ikan bandeng memiliki banyak tulang jika sedang menggandeng kamu bawaan-nya selalu tidak mau pulang. "pelukan"
Hey boleh enggak aku minta foto kamu? sebab aku ingin menunjukan kepada teman aku jika bidadari itu betulan ada.
Katanya sih dia hanya teman, namun di balik itu, hubungan seorang teman semakin lebih spesial di bandingkan dengan pacarnya..
Aku ingin sekali jalanin hidup bersama kamu lagi.. namun kamu telah ada yang punya,, aku nikung sedikit boleh ya..
Kata kata gombal lucu buat mantan edisi terbaru
Memang serba salah jika tiba-tiba ketemu sama mantan, di jauhi takut dia-nya ngebenci, di deketin takut rasa cinta dan kasih sayang yang lama muncul lagi.
Kamu tahu tidak jika otak kita itu sangat hebat, buktinya dapat menyimpan memory mengenai mantan pada waktu yang begitu lama.
Tetaplah harus berbagi walaupun kamu merasa tidak memiliki apa-apa. sebab kamu dapat berbagi perhatian, cinta, dan kasih sayang..
Kamu begitu cantik sekali sih, namun sayangnya sekarang kamu bukan pacar aku lagi..
Buah manggis, bersama buah kedondong, hey cewek manis, kita jadian lagi dong..
Saat pacar selalu menghilang dan tidak ada kabarnya, itu pertanda dia sedang diculik oleh selingkuhan-nya.
Percuma saja aku pacaran, jika nyata aku sering terlantar semisal jomblo.
Hari-hari aku terasa semakin lebih membeku, jika sehari saja tidak enggak melihat senyum kamu yang manis itu..
Saat itu aku enggak tahu siapa yang meracuni hati aku sampai dapat berpaling dari cinta kamu, Maafkan aku :-(
Aku lagi jatuh cinta kepada kamu, namun aku tahu kamu telah punya yang lain, biarkan lah aku simpan rasa ini di dalam lubuk hati kecil aku saja.
Merona warna langit di pagi hari, tetapi tidak secerah ketika aku lihat wajah indah kamu di pagi hari.
Meskipun kamu jauh berada disana, tetapi tetap hati aku ini buat kamu, biarlah cuman aku pendam saja, tetap hati aku buat kamu seorang..
 Kamu tidak boleh katakan apa-apa, jika kamu terima cinta dan kasih sayang aku,, please misscall aku..
Kata kata gombal lucu buat mantan edisi terbaru

Nah itulah penjelasan kami tentang kata kata gombal lucu buat mantan edisi terbaru, jika anda masih sayang kepada mantan pacar maupun kekasih, maka rayulah dengan menggunakan kata-kata gombal lucu ini, pasti mantan kamu akan merasa bahagia dan terhibur oleh gombalan lucu kamu. Semoga kata kata yang kami berikan ini bermanfaat dan semoga mampu menghibur semua para pembaca.