Kata kata romantis sebelum tidur buat pacar edisi terbaru

Kata kata romantis sebelum tidur buat pacar - Ada baik-nya apabila sebelum tidur kita saling mengucapkan kata-kata romantis terlebih dahulu pada pasangan kita, sahabat, maupun saudara kita atau-pun yang lain-nya. ucapan selamat tidur ini dapat kita ucapkan melalui sms, telepon, facebook, bbm, twitter ataupun di media sosial lain-nya, tergantung keinginan kalian. ucapan selamat malam biasa-nya di send oleh seorang pacar. banyak sekalii ucapan kata kata romantis sebelum tidur yang dapat kalian ucapkan pada pasangan kalian. nah supaya ucapan kata kata romantis-nya lebih terkesan romantis, berikut ini kami akan membagikan ucapan kata kata romantis sebelum tidur buat pacar.

Kata kata romantis sebelum tidur buat pacar

"Pejamkan-lah matamu bersama kesunyian malam.. petik-lah bunga-bunga mimpimu dengan menggunakan jari lentik tanganmu,, lelap-lah pada sejuta mimpi-mu,, hingga pagi kan datang untuk menyapa-mu lewat senyuman manis dari bibir-mu "Good naight cinta-ku"
"Do'a yang selalu aku berikan untuk-mu kini telah menjelma menjadi kupu-kupu,, dan jika nanti pada tidurmu terlihat ada-nya kupu kupu,, maka biarkan-lah kupu kupu itu hinggap di dalam mimpi-mu"
"Malam ini tidak-lah terasa begitu sempurna tanpa ada-nya sang rembulan serta bintang,, tetapi ada kala-nya mereka akan berpisah untuk sementara waktu seperti kita.. Kiss you good naight sayang"
"Andaikan matamu sudah enggan menatap indah-nya suasana malam,, maka pejamkan-lah matamu dengan lembut.. Ucapkan kata selamat malam pada semesta,, bayangkan-lah tentang suatu mimpi yang indah yang pasti-nya akan menemani lelap tidur-mu "Have a nice dreams sayang"
"Istimewa itu bukan-lah dia yang harus selalu ada di depan matamu,, bukan dia juga yang harus selalu senantiasa berada disamping-mu.. namun akan tetapi setia itu adalah dia yang selalu ada dihatimu "Met bobo yaa cinta"
"Setiap manusia itu diciptakan berpasang-pasangan seperti aku dan kamu.. aku ada karena kamu-pun ada sebagai seorang sahabat yang akan selalu setia dalam keadaan suka maupun duka, abadi dan juga untuk selama-nya,, Good naight sayang, Love you"
"Hanya ada 1 matahari serta hanya ada 1 bulan di dunia ini.. tetapi ada beribu bintang dilangit.. Aku yakin kok apabila Tuhan tidak akan marah jika aku mengambil 1 bintang saja buat menemani tidurmu.. Aku menyayangi-mu, Good naight sayang"
"Kemarin adalah sebuah kenangan,, hari ini adalah sebuah kenyataan,, hari esok adalah sebuah impian,,Entah itu sebuah impian yang manis ataupun pahit,, yang pasti impian buat besok akan tetap berjalan.. "Naight honey"
"Rintikan air hujan terasa meningang sunyi-nya malam dengan nada-nya menyanyikan sebuah lagu yang syahdu nan merdu tentang kerinduan ku padamu.. "Selamat tidur sayangku"
"Di setiap malam bayangan-mu seakan menerpa selalu tepat di hatiku,, selalu aku layangkan sebuah do'a untuk mu nan jauh disana,, meskipun saat ini kita terpisahkan oleh waktu serta jarak,, namun aku akan selalu bersuara dalam mimpi.. Naight sayang semoga mimpi inda"

Kata kata romantis sebelum tidur buat pacar

Nah itulah beberapa ucapan kata kata romantis sebelum tidur yang kami bagikan pada kesempatan kali ini. semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih