Ciri Ciri Pacar Setia Edisi Terbaru

Ciri-ciri pacar setia - Telah sangat jarang seorang wanita mendapatkan seorang lelaki yang setia,begitu juga sebaliknya. sehingga pria yang dapat menjalin hubungan cuma dengan satu orang memang menjadi idaman banyak wanita tentunya. dari banyaknya pria yang tidak setia, pasti masih tersisa pria yang benar-benar setia pada pasangannya. memang tidak ada yang dapat menjanjikan pria itu 100% benar-benar setia hanya kepada satu wanita. Nah untuk anda yang ingin mengetahui ciri-ciri pasangan anda setia atau tidaknya, silahkan anda simak berikut ini.

Ciri Ciri Pacar Setia Edisi Terbaru

1. Tidak mudah untuk menggoda orang lain
Satu langkah saat mengincar wanita lain adalah dengan mulai menggodanya. menggoda lawan jenis memang tidak harus selalu mengarah ke sesuatu yang lebih serius, namun seorang pacar tidak menginginkan pacarnya buat menggoda orang lain. itu pertanda baik dan itu ciri-ciri kalau pasangan anda setia sama anda.

2. Memiliki sikap yang percaya diri
Lelaki setia akan mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, dia akan terlihat mantap dan secure saat berada dalam kondisi apapun. tidak ada ragasia-rahasia yang tersembunyi dalam hidupnya yang ia khawatirkan, sebab ia telah merasa kalau anda telah mengetahui semua yang perlu anda ketahui tentangnya. rasa percaya diri ini tidak hanya akan membuat-nya merasa tenang, namun juga dapat membuat anda sebagai pasangan-nya juga akan merasa nyaman berada didekat jenis lelaki seperti ini.

3. Selalu mempercayai anda
Laki-laki yang setia biasanya malah memberi kepercayaan yang penuh kepada anda. ia tidak akan terlalu banyak tertawa dan rewel saat anda mengatakan kalau anda akan pergi bersama teman-teman kesebuah tempat. ia yakin bahwa anda mencintai-nya, dan anda juga tidak akan berbuat selingkuh. biasanya rasa percaya ini akan selalu ia jaga dengan sebaik mungkin, dengan tidak mencoba buat mencuri kesempatan yang berpeluang dan menimbulkan bibit-bibit [erselingkuhan.

4. Dapat menerima anda dengan apa adanya
Lelaki setia itu adalah merupakan dia yang mau menerima dengan apa adanya, dia juga tidak pernah memperdulikan dari keluarga mana dia berasal. tidak hanya itu, dia juga akan selalu dapat menerima segala kekurangan yang ada pada diri anda. dan kadang dia juga akan memotivasi anda buat menjadi seseorang yang lebih baik.

5. Tidak mencari perhatian dari perempuan lain
Lelaki yang setia biasanya tidak pernah sengaja tebar pesona dan mencari-cari perhatian dari perempuan lain. sekali waktu mungkin dia pernah melirik perempuan cantik yang lewat dihadapan-nya, hal itu wajar sebab pria tetaplah pria. tetapi tidak akan sengaja memberikan senyum yang menggoda kepada wanita lain. dia juga tidak akan terpancing apabila ada wanita yang meminta kenalan melalui whatsapp maupun BBM.

6. Selalu terbuka dan selalu jujur
Salah satu tanda kalau pacar anda setia adalah saat tidak gugup ketika menjelaskan sesuatu dan kelihatan tidak menutupi sesuatu saat anda tidak mengajukan sebuah pertanyaan, terutama apabila pertanyaan tentang "dimana kamu" dan "sedang bersama siapa." saat mendapati ciri-ciri pacar selingkuh, mereka akan sering kali berbohong tentang hal tersebut. walaupun susah buat mendeteksi sebab pembohong benar-benar meyakinkan, namun itu dapat dirasakan apabila jawaban yang diucapkan bertentangan saat menanyakan pertanyaan yang sama beberapa kali.

7. Dapat menjaga emosi
Tidak banyak lelaki yang dapat menjaga emosi serta kata-katanya, sebab kontrol terhadap diri sendiri terkadang memang sulit untuk dilakukan para pria. tetapi pria laki-laki yang dapat mengontrol emosi adalah salah satu ciri apabila dia itu tipe lelaki yang setia. perselingkuhan sering kali terjadi sebab lelaki lepas kontrol serta tidak dapat mencegah dirinya. sebab itu kemampuan menjaga emosi dapat membuat lelaki bertahan dengan komitmen-nya.

8. Selalu berusaha menepati janji
Apabila dia telah berjanji, maka dia pasti akan menepatinya. kecuali apabila terjadi hal-hal yang penting diluar kuasanya. lelaki ini akan menepati janji. apabila dia berkata akan datang jam 8, maka dia akan datang jam 8 (atau malah sebelum jam 8). semakin baik ketepatan-nya memenuhi janji, maka kemungkinan dia adalah merupakan lelaki yang setia.

9. Selalu menghargai wanita
Sikap setia selalu dilandasi oleh rasa hormat terhadap wanita. seorang lelaki yang setia biasanya selalu menghargai wanita. baik itu dalam melewati perkataan maupun tindakan. ia tidak akan pernah mengecewakan wanita dengan kata-kata, apalagi sampai melakukan kekerasan secara fisik. lelaki yang menghargai wanita akan selalu senantiasa bersikap gentleman, melindungi, serta menghargai pendapat wanita. ia yakin akan pentingnya emansipasi perempuan, tetapi tetap memegang teguh nilai-nilai tradisional buat menunjukan rasa hormat terhadap perempuan.

10. Tidak akan bermain mata
Hal kecil yang terasa sangat menyakitkan ialah saat mereka melihat pacar melirik wanita lain, apabila seorang lelaki tidak dapat mengendalikan apa yang dia lakukan dengan matanya, itu menunjukan kalau ia mungkin saja tidak dapat mengendalikan dirinya buat menjaga hubungan dengan pacar, dalam hal lain saat disekitar perempuan, namun apabila mata pasangan anda tidak berkeliaran, itu pertanda baik iia dapat setia dalam hal lain juga.

Nah itulah beberapa ciri-ciri pacar setia. bagaimana apakah pasangan anda juga termasuk pada tipe yang setia? semoga dengan adanya kami membagikan beberapa ciri-ciri pacar setia diatas, dapat membantu kalian semua. Tarima kasih