Tips Agar Pacar Tambah Sayang Sama Kita

Tips agar pacar tambah sayang sama kita - Dalam sebuah hubungan cinta terkadang selalu mengalami kejenuhan yang bikin kita maupun sang pacar menjadi jenuh. Nah untuk itu bikinlah sebuah hubungan semakin menjadi lebih mesra lagi bersama tips agar pacar tambah sayang sama kita dan enggak jenuh lagi. buat bikin sang pacar menjadi tambah sayang sama kita. maka langsung saja kita simak dibawah ini tips agar pacar tambah sayang sama kita.

Tips Agar Pacar Tambah Sayang Sama Kita

1. Terima dia dengan apa adanya
Orang paling enggak suka bersama orang yang selalu membanding-bandingkan dirinya sendiri bersama orang lain apalagi pada hal fisik. fisik memang susah buat diubah dengan cara instan, sampai tidak boleh pernah mencela fisik. mulai sekarang pelajari kelebihan dan juga kekurangan-nya supaya kamu dapat menerima dia dengan apa adanya tanpa sebuah keterpaksaan. yang lebih baik lagi kalau saling mengisi kelebihan dan juga kekurangan masing-masing. kalau kamu menerima apa adanya, itu akan bikin pacar semakin lebih sayang sama anda.

2. Jujur dan jauhi berbohong sama pacar
Semua orang pasti enggak ingin dibohongi, termasuk kekasih maupun pacar kamu, kalau kamu mau pacar tambah sayang sama kamu, jagalah sikap jujur kalau mau mendapatkan sebuah kasih sayang dari pacar kamu. dengan sekali dibohongi, kepercayaan akan begitu susah buat didapatkan lagi. kalau kamu suka bohong, pacar akan susah dan juga bukan-nya semakin tambah sayang dan juga cinta sama kamu, malah sebuah kepercayaan si doi akan cepat berangsang pupus.

3. Kasih pacar sebuah kejutan
Tutup matanya dan kasih dia sebuah kejutan. kejutan yang selalu disukai sekali oleh, baik lelaki maupun perempuan. dalam sebuah kejutan yang kreatif dan juga fresh dapat bikin pacar tambah sayang dan cinta sama kita. dia pun akan merasa bangga dan bahagia terhadap kamu yang pandai menciptakan sebuah kejutan yang istimewa, tidak boleh menilai dari segi harganya, yang paling penting yaitu makna dari kejutan maupun hadiah yang kamu kasih kepadanya. ini akan bikin pacar tambah sayang sama kita.

4. Tidak boleh selalu mengeluh sama pacar
Jadilah orang yang begitu perhatian kepada pacar kamu. tidak boleh sesekali kamu mengeluh sama pacar, contohnya saat dia datang lambat buat menjemput, sebab kalau kamu sering mengeluh pastinya akan bikin pacar kamu kesal dan juga jengkel sama kamu. jika mau pacar tambah sayang,jauhi dari sipat buruk itu. sebab akan bikin pacar marah dan menjauh.

5. Sesekali memuji sang pacar
Katakan bahwa dia itu adalah pacar terganteng dan terbaik sedunia. meskipun kemungkinan kamu akan disebut gombal, tetapi tetap saja hal semacam itu akan bikin tersipu. pujian dari kamu dapat menjadi begitu penting artinya untuk pacar kamu. lihatlah, hatinya akan begitu bahagia dan rasa sayang sama kamu akan semakin lebih bertamabah.

6. Ajak ke sebuah tempat kenangan kamu dan kekasih
Salah satu tips agar pacar tambah sayang sama kita merupakan dengan mengajaknya ke sebuah tempat kenangan kalian berdua.saat kamu mempunyai sebuah tempat pertemuan pertama bersama pacar, ajak lah dia pergi kesana saat kamu merasa dia berubah dan juga ceritakan terhadap dia bahwa kamu itu masih mau mempunyai rasa yang sama semisal waktu pertama menjalani sebuah cinta.

7. Punyai sifat-sifat yang bikin pacar tambah sayang
Dibawah ini adalah beberapa sifat yang mungkin dapat bikin pacar kamu tambah sayang:
Konsisten maupun tegas
  • Perhatian
  • Humoris
  • Pengertian
  • Tulus
  • Pendengar yang baik
 Seperti itulah informasi kami dalam kesempatan kali ini tentang tips agar pacar tambah sayang sama kita. Semoga bermanfaat.