Puisi Untuk Ulang Tahun Pacar

Puisi untuk ulang tahun pacar - ucapan ulang tahun merupakan yang selalu diucapkan maupun muncul dari ucapan saat ada seseorang yang lagi ulang tahun, yang dimana ucapan ini telah lumrah di semua kalangan masyarakat. namun mempunyai makna yang begitu berarti sekali pada ulang tahun seseorang, tentunya jika ulang tahun-nya adalah keluarga maupun pacar anda pasti rasanya bahagia dan juga romantis sekali. Apabila ada keluarga, kerabat, pacar, sahabat, maupun mantan anda yang lagi ulang tahun pasti anda ingin sekali memberikan kado yang sangat spesial, yang ingin anda berikan terhadap orang yang lagi ulang tahun, tentunya pasti anda bingung apa yang ingin anda berikan buatnya. yuppps !!!! anda tidak usah gelisah lagi, karena kali ini kami akan berbagi puisi ulang tahun.

Puisi Untuk Ulang Tahun Pacar

Selamat ulang tahun sayang..
Aku tahu hari ini sangat berharga..
Aku tahu hari ini juga sangat sempurna..
Kamu kini semakin dewasa..
Selamat ulang tahun sayang..
Kalau kebersamaan ini sangat berharga..
Akan aku kasih semuanya pada sebentuk kasih..
Yang enggak dapat tertembus oleh apapun..
Dimana dan juga bagaimana pun..
Cinta ini akan aku biarkan masih utuh,
Dan enggak akan pernah berkurang untuk sedikit pun..
Semoga kedewasaan itu menjadi sahabat kamu..
Kesehatan selalu menjadi tempat teduh kamu..
Dan juga rasa cinta dan kasih sayang aku buat kenyamanan kamu..
Mendampingi kamu merupakan tugas aku..
Menjaga kamu merupakan kewajiban aku..
Menuntun kamu buat menjadi semakin lebih dewasa merupakan karunia buat aku..
Selamat ulang tahun kekasihku..
Semoga cinta kita enggak akan lekang oleh waktu hingga kapan pun itu..
Dihari ulang tahun kamu..
Aku selipkan doa buat kamu..
Aku ingin sekali menjadi orang yang paling pertama mengucapkan..
Happy birthday sayang...
Semoga kamu selalu panjang umur..
Dan selalu riang pada menjalani hari hari kamu bersama aku..
Datang sudah hari yang berharga ini..
Hari dimana saat kamu dilahirkan..
Bertambah 1 usia kamu di hari ini..
Semoga kamu mendapatkan cinta dan kasih sayang di hari ulang tahun kamu hari ini..
Enggak ada yang aku berikan kepada kamu..
Selain doa bersama rasa cinta yang sangat tulus..
Yang akan selalu mengasih warna sebuah kebahagiaan..
Pada setiap jejak waktu yang selalu mengiringi langkah kamu..
Happy birthday sayangku..
Semoga menginjak kedewasaan engkau ini..
Kita dapat saling mengerti dan juga memahami..
Dan cinta bersama kasih sayang kita terus bersatu dan tetap abadi..
Pada tengah merahnya mega..
Di dalam sunyinya senja..
Aku tulis sebuah puisi untuk kamu..
Meskipun aku mengetahui enggak menarik buat kamu..
Denting waktu selalu terus berjalan..
Detik, menit, hari, dan juga bulan..
Pada deretan hari yang menuju bahagia..
Hari ini adalah hari ulang tahun kamu..
Selamat ulang tahun kasih..
Maaf kalau enggak dapat mengasih sesuatu yang begitu spesial..
Cuman dalam doa semoga tersampaikan buat kebahagiaan kamu..
Enggak akan yang seindah hari ini..
Suatu lilin yang sedang menyela ku persembahkan di depan kamu..
Ungkapan sebuah cinta dan rasa yang aku dalam hari ulang tahun kamu..
Semoga panjang umur dan semoga cinta kita tetap abadi selamanya..
Nah seperti itulah puisi untuk ulang tahun pacar.. Semoga puisi yang kami berikan ini bermanfaat dan semoga dapat membantu anda semua. Terimakasih