Kata kata indah yang sedih dan menyentuh hati

Kata kata indah yang sedih menyentuh hati - Kata kata indah sedih menyentuh hati ini memang sangat cocok sekali bagi kalian yang sedang ngalamin masalah dalam hubungan-nya. biasa-nya orang yang ngalamin tersebut sering di sebut galau. kegalauan ini juga yang sering di karenakan oleh ada-nya pemikiran dari diri kita yang sangat teramat berat, sampai menyebabkan depresi yang dapat menimbulkan efek negatif terhadap tubuh kita sendiri yang dapat juga menyebabkan kita menjadi sakit. ketika sekarang ini dapat di bilang kalau kata galau ini seolah telah akrab di telinga lingkungan masyarakat khusus-nya para remaja.

Kata kata indah yang sedih dan menyentuh hati

Jadi pada inti-nya galau itu merupakan sebuah keadaan dimana seseorang akan mengalami perubahan menjadi murung serta sedih sebab memikirkan suatu hal dengan sangat berlebihan. galau sering kali di sambungkan dengan makna bersedih. jadi galau sedih ini merupakan dua kata dalam satu kalimat, yang dapat menggambarkan kalau orang tersebut sedang merasa tertekan, menangis, marah, rindu, bingung, serta sifat negatif lain-nya. nah apabila kalian adalah salah satu orang yang sedang merasakan galau, maka anda bisa mencurahkan perasaan kalian dengan cara membaca beberapa kata kata indah yang sedih dan menyentuh hati, seperti di bawah ini.
Hidup ini terkadang memang sangat membingungkan, suatu hari kita merasa menjadi orang yang sangat bahagia di dunia ini, namun pada suatu hari kita merasa menjadi orang yang sangat kesepian di dunia ini..
Hati yang telah tersakiti tidak akan dapat kembali lagi seperti dulu, semisal gelas pecah yang tidak akan dapat kembali sempurna.
Saat merelakan seseorang yang kita sayangi untuk bersama orang lain, sebetul-nya hati ini berbohong..
Aku tersesat sedangkan kamu hanya dia diam saja, tidak masalah apabila kamu tidak mau berbuat apa-apa. namun setidak-nya tengoklah kebelakang, sebab pasti akan ada aku yang duduk menunggu-mu..
Aku akan tetap merasa bahagia apabila melihatmu bahagia, meskipun aku tahu kalau yang membahagiakan-mu itu bukan aku..
Walaupun raga berkata baik-baik saja, tetapi batin ini selalu berkata lain. hidup diantara tekanan yang membikin kita selalu merasa sedih serta membuat semua berjalan tidak seharus-nya..
Lebih baik bersedih bersama orang yang tepat, dari pada bahagia namun bersama orang yang salah..
Apabila yang sakit itu adalah raga-ku masih ada dokter yang dapat mengobati-nya. namun bagaimana kalau yang sakit itu adalah hati-ku? siapa yang dapat mengobati? di saat kamu menduakan cintaku..
Sedih itu adalah saat kamu tertawa, namun tidak ada yang ikut tertawa, sedangkan senang itu adalah saat kamu sedih, kemudian ada yang memeluk serta tersenyum kepada-mu..
Mungkin bagi-mu aku ini hanyalah sehelai tissue yang hanya kamu gunakan untuk mengusap air matamu..
Aku memang bukan-lah orang yang sempurna untuk-mu, namun aku selalu berharap apabila kamu itu adalah orang yang sempurna bagiku..
Apabila saat ini kamu sedang bersedih sebab cinta, namun ingat-lah suatu saat nanti kamu akan tersenyum dengan ada-nya cinta yang lebih baik..
Bersandarlah di pundakku hingga kamu merasa nyaman, sebab sudah menjadi suatu keharusan untukku untuk dapat membuat-mu merasa nyaman..
Saat tuhan memberikan satu kebahagiaan untuk diriku, maka aku akan memilih untuk memberikan kebahagiaan tersebut untuk dirimu..
Kamu mungkin tidak menyadari kalau aku cemburu, kamu mungkin tidak pernah merasa kalau aku itu sangat terluka, bahkan kamu tidak mendengar kalau hatiku sedang menangis.. 
Aku mau bersama seseorang yang perduli terhadapku, yang dapat mengerti akan perasaanku, yang dapat serta mau mendengarkan curahan hati ini, dan yang dapat membuat hati ini bahagia serta tertawa. 
Apabila satu-satunya cara untuk dapat bertemu denganmu adalah melalui mimpi, maka aku akan pastikan bahwa aku tidak akan pernah bangun dari tidurku, supaya aku dapat selalu untuk bertemu denganmu..
Aku memiliki satu tempat, dan tempat itu akan aku namakan sebagai tempat kesepian. Di tempat itu sangat-lah tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri..
Nah seperti itulah kata kata indah yang sedih menyentuh hati yang kami bagikan pada kesempatan kali ini, semoga saja dengan ada-nya kami membagikan kata kata indah yang sedih dan menyentuh hati ini dapat membantu kalian semua yang sedang di landa rasa galau.