Kata kata indah islam menyentuh hati

Kata kata indah islam menyentuh hati - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa informasi bagi anda yang lagi mencari untaian tentang kata kata indah islam menyentuh hati. Di dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengarkan ceramah, baik itu disaat pagi hari, siang hari, sore hari maupun di malam hari. banyak sekali hikmah serta makna yang terkandung di salam setiap perkataan tentang kehidupan maupun perkataan tentang apa saja. banyak kata kata bijak yang bisa memberikan nasihat untuk kita sepaya selalu berbuat baik kepada sesama serta menjalani kehidupan dengan benar.

Kata kata indah islam menyentuh hati

Salah satu kata kata yang dapat memberikan nasihat serta makna pada kehidupan adalah kata kata indah islam. meskipun hanya kata kata indah islami yang kami bagikan, namun banyak manfaat serta hikmah yang terdapat di dalam-nya. walaupun pada saat ini banyak sekali kata kata indah namun hanya kata kata indah islam yang dapat menyejukkan hati umat islam.  Berikut ini kami akan membagikan beberapa kata kata indah islam menyentuh hati.
Tak perlu membakar selimut yang baru hanya sebab seekor kutu, sama hal-nya dengan aku tak perlu membuang muka darimu hanya sebab kesalahan yang sebenar-nya tidak berarti..
Sebab semua cinta yang pahit akan menjadi manis, sebab cinta tembaga akan menjadi emas. sebab cinta sampah akan menjadi jernih. sebab cinta yang mati akan menjadi hidup, dan sebab cinta yang raja akan menjadi budak..
Sebetulnya kebenaran bisa menjadi lemah sebab perpecahan, perselisihan, serta kebathilan, sebaliknya akan menjadi kuat dengan kekompakan serta kekuatan..
Tak diterima ucapan tanpa perbuatan, tak akan lurus perbuatan serta ucapan tanpa niat, tak akan lurus perbuatan, ucapan, serta niat tanpa mengikuti ajaran atau sunnah Rasulullah SAW..
Kesabaran itu bagaikan bermahkotakan keimanan, sedangkan orang yang kehilangan kesabaran-nya sama hal-nya dengan orang yang tidak beriman. Nabi bersabda apabila alloh tak memberikan iman pada orang yang memiliki sifat pemarah..
Diantara tanda-tanda orang yang mengikuti hawa napsu yaitu bersegera melakukan amaliyah-amaliyah yang sunnah, namun bermalas-malasan untuk menegakkan yang wajib..
Apabila hanya sebatas keluar dari lisan, niscaya hanya akan sampai ketelinga, tetapi apabila yang keluar dari hati, niscaya maka akan sampai ke hati pula..
Wahai hati, kembalilah pada sejatimu, sebab jauh dalam dirimu, kau akan menemukan jalan buat menuju Tuhan yang tercinta..
Nikmat sehat akan terasa apabila kita pernah merasa sakit. Nikmat harta akan terasa apabila kita pernah merasa susah, serta nikmat hidup akan terasa apabila kita pernah mendapatkan musibah. Musibah merupakan awal dari kenikmatan hidup. bahagianya hidup dengan manis-nya iman serta menjadikan alloh sebagai tujuan hidup..
Sanjungan orang lain yang ditujukan padamu, itu sebab indahnya penutup alloh yang ada padamu atas aib-mu..
Itulah yang kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang kata kata indah islam menyentuh hati, semoga bermanfaat bagi anda semua.