Kata kata cemburu buat mantan yang bijak

Kata-kata cemburu untuk mantan pacar saat mantan pacar mempunyai seorang kekasih yang baru pastinya kita akan merasa sedikit cemburu walaupun tidak ada rasa sayang yang ada, cemburu terhadap masa lalu maupun mantan kekasih itu memang wajar sebab dia juga pernah menjadi seseorang yang begitu berarti di hidup kamu, dan menyisakan kenangan yang begitu indah takala rasa sayang telah tidak ada menyisakan pelajaran serta penyesalan yang sangat berarti di hidup ini, rasa yang sangat kecewa dan air mata, itu menjadi pertanda bahwa kita masih mencintai dan menyayangi mantan pacar ataupun kekasih.

Kata kata cemburu buat mantan yang bijak

Dan ditambah lagi dengan rasa cemburu takala mantan pacar lagi dekat bersama seseorang dan hati pun tidak lagi dapat berbohong jika aku merasa cemburu, apakah ini adalah perasaan cinta saat kita merasakan cemburu kalau orang yang kita sayangi dengan orang lain sifat rasa cemburu itu fitrah menunjukan rasa cinta terhadap pasangan. berikut ini kami akan membagikan beberapa kata-kata cemburu buat mantan yang bijak yang mampu diambil dari makna-nya dan mampu anda terapkan dalam kehidupan anda.
Aku cemburu, karena aku terlalu sayang sama kamu.. tetapi kamu enggak pernah ngertiin perasan aku..
Untuk cemburu pun aku tidak berhak ...
Aku cemburu pada mereka yang setiap saat, ketika dapat bertemu tanpa berhalang jarang dan waktu..
Sungguh aku tidak sanggup melihat kau dengan-nya, bagaikan hati yang ter-iris dan tercabik-cabik kala aku lihat dia disamping kamu.. aku tidak tahu kenapa
Aku sungguh tidak mampu melihat kamu bersama orang lain. 
Perubahan penampilan yang lebih baik daripada saat bersamanya, adalah sesuatu yang baik agar dia menebak, apakah kamu telah mendapat pujaan hati baru..
Aku akan tutup pintu hati meskipun aku lihat kau jalan dengan-nya, tidak dapat ku pungkiri dalam hati ini terasa sakit melihat kau dengan-nya.. 
Kata kata cemburu buat mantan yang bijak 
Cinta itu ketika kita merasakan cemburu jika dia dekat dengan yang lain.. 
Wajar sih aku cemburu, tapi setelah aku pikir-pikir tidak pantas aku cemburuin..
Ingat sayang cemburu itu memang perlu tapi juga bisa juga menjadi peluru..
Kalau kamu peka, kamu pasti tau alesan aku cemburu itu kenapa? ya karena aku masih sayang..
Cemburu adalah salah satu bentuk cinta, karena cinta butuh rasa percaya.. 
Cewek itu mudah cemburu karena apa? karena rata-rata cewek itu sayangnya enggak main-main.. jadi wajar saja kalau dia cemburu, karena dia itu masih ada rasa sayang..
 Aku enggak cemburu, aku cuman enggak suka ada orang yang bikin kamu ketawa selain aku..
Aku masih sayang sama kamu,, sudah pasti aku selalu cemburu kalau melihat kamu dekat sama orang lain..
Jika engkau masih cinta sama aku,, jauhi lah dia dalam hidup kamu.. jika engkau cinta padanya.. betapa teganya engkau membuat diriku merana dan cemburu... 
Aku marah karena rasa cemburu ini artinya masih sayang dan cinta.. 
Aku sangat cemburu sekali melihat kamu berpegangan tangan bersama orang lain... 
Meskipun kamu bukan siapa-siapa lagi di hidup ku.. tapi kenapa aku selalu cemburu jika melihat kamu mesra dengan orang lain... 
Demi tuhan aku cemburu kepada mereka,, yang selalu mampu menikmati senyum dan tawa mu... 
Kata kata cemburu buat mantan yang bijak

kata-kata cemburu buat mantan yang bijak, itu dapat anda gunakan buat mewakili kecemburuan anda terhadap seorang mantan. para remaja jaman sekarang ini lagi ngetrendnya menggunakan sebuah kata-kata cemburu yang lagi dalam masa-masa pubernya. Semoga kata-kata cemburu yang kami berikan tadi bermanfaat bagi anda semuanya. Terimakasih