Kata kata bijak tentang cinta sejati

Kata kata bijak tentang cinta sejati - Kata kata bijak adalah merupakan kata kata yang dapat memberikan sebuah semangat tersendiri. kata kata bijak sendiri tidak hanya kata kata bijak tentang kehidupan saja. namun tidak hanya kehidupan yang memiliki kata kata bijak, tetapi cinta juga demikian. cinta adalah merupakan bagian yang tidak terpisahkan, tanpacinta hidup akan terasa hambar, seperti sayur tanpa garam (lebay banget) untuk menjalani cinta juga tidaklah mudah, sering kali cinta yang sepatutnya penuh dengan cinta kasih, malah harus berakhir dengan kebencian serta kesedihan.

Kata kata bijak tentang cinta sejati

Nah untuk kalian yang lagi jatuh cinta pasti mengalami masa-masa waktu bersamanya, baik itu dalam keadaan senang maupun susah, tentunya mengalami kesan tersendiri lah. kata cinta sering kali di ungkapkan oleh orang-orang yang sedang mengalami jatuh cinta serta dilema asmara, tentu-nya kalain semua pernah merasakan yang nama-nya jatuh cinta yang berjuta-juta rasanya. namun di balik semua itu ada beberapa orang yang pernah mengalami kegagalan dalam hubungan percintaan-nya. nah oleh sebab itu, bagi kamu yang memiliki pasangan setia, hendaknya buatlah si doi untuk merasa nyam apabila berada di samping kalian supaya dia tidak berpaling dari kalian. nah berikut ini kami akan membagikan beberapa kata kata bijak yang dapat memotivasi hubungan kalian.
Apabila kita mencintai seseorang, maka berusahalah untuk tampil apa adanya. sebab cinta sejati selalu bisa menerima kelebihan serta kekurangan, dengan maupun tanpa keromantisan..
Berbahagia-lah untuk mereka yang mengerti akan cinta, sebab cinta itu akan memberikan warna di kehidupan-nya..
Setetes kebencian di dalam hati tentu akan membuahkan penderitaan. sedangkan setetes cinta pada relung hati, pasti akan membuahkan kebahagiaan yang abadi..
Kalahkan kemarahan-mu dengan kasih sayangmu, kalahkan kejahatan dengan kebajikan, kalahkan kekikiran dengan kemurahan hati, serta kalahkan kebohongan dengan kejujuran..
Nafsu hanya akan dapat memberikan kebahagiaan yang hanya sesaat. namun cinta yang tulus nan sejati pasti akan memberikan kebahagiaan yang abadi..
Cinta tak membuat dunia berputar, tetapi cinta inilah yang membuat perjalanan menjadi sangat bahagia..
Kita lahir hanya dengan 1 hati di dalam diri kita, mengingatkan kita pada pemberian serta penghargaan cinta, diharapkan berasal dari diri kita yang paling dalam..
Tuhan memberikan kita  dua kaki buat berjalan, dua tangan buat memegang, dua telinga buat mendengar, serta dua mata untuk melihat. Namun mengapa tuhan hanya memberi sekeping hati pada kita? sebab tuhan telah memberikan sekeping hati lagi kepada seseorang untuk kita mencari-nya. Itulah yang namanya cinta..
Cinta bisa mengubah pahit menjadi manis, debu dapat beralih menjadi emas, keruh dapat menjadi bening, sakit dapat menjadi sembuh, penjara dapat menjadi telaga, derita dapat menjadi nikmat, serta kemarahan dapat menjadi rahmat..
Kau tahu kalau kamu sedang merindukan seseorang, saat kamu memikirkan-nya hatimu hancur berkeping-keping. serta hanya dengan mendengar kata "hai" saja darinya, bisa menyatukan kembali kepingan hati tersebut..
Bukan laut namanya apabila airnya tidak memiliki ombak. bukan cinta namanya apabila hati tidak pernah terluka. bukan kekasih namanya apabila hatinya tidak pernah cemburu serta merindu..
Bercinta memang mudah, serta untuk dicintai juga memang mudah. namun buat dicintai oleh orang yang kita cintai itu sangat sulit untuk diperoleh..
Satu-satunya cara supaya kita memperoleh kasih sayang, adalah jangan menuntut untuk dicintai, namun mulailah untuk memberi kasih sayang pada orang lain tanpa mengharapkan balasan apapun..
Cinta sebetulnya tidak buta, cinta merupakan sesuatu yang murni, luhur, serta diperlukan. namun yang buta adalah apabila cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya pertimbangan..
Nah bagaimana dengan kata kata bijak tentang cinta sejati yang kami bagikan pada kesempatan kali, semoga bermanfaat. Terima kasih