Kata Kata Semangat Patah Hati Edisi Terbaru

Kata kata semangat patah hati - hubungan cinta itu tidak selalu berjalan dengan mulus, tidak selalu romantis terus menerus, banyak sekali hal yang dapat mengakibatkan hubungan cinta menjadi hancur. adanya masalah pada sebuah hubungan asmara itu memang sangat wajar, namun jika masalah yang muncul cuman itu saja, serta tanpa menyesalan yang secara jelas, pasti ada yang salah dengan hubungan kamu itu?. memang rasanya sakit kalau hubungan kita sering  dirundung dengan masalah yang enggak kunjung usai. kamu pun tidak dapat apa apa kan ketika masalah tersebut datang? meskipun kamu mengalah apa itu akan menyelasaikan masalah.? tidak juga kan? mengalah itu bukan jalan keluar buat menyelasaikan sebuah masalah. kalau sedang ada yang patah hati kita harus memberinya kata kata semangat supaya dia tidak terpuruk dan tidak merasa sedih.

Kata Kata Semangat Patah Hati Edisi Terbaru

Melainkan kamu perlu saling terbuka buat mengeluarkan semua unek-unek yang ada, enaknya gimana dan baik gimana dengan pasangan. namun dengan adanya kata kata semangat ini, pasti anda yang sedang patah hati pun akan merasa bahagia. selain itu,namun memang telah tidak ada jalan keluarnya ya salah satunya perlu mengakhiri hubungan. tidak ingin kan jika hubungan berjalan cuman sebab keterpaksaan?apa ya kamu betul-betul kuat jika setiap hari kerjaan-nya makan hati, memang sangat berat buat melepas orang yang kita sayangi, namun untuk apa juga buat menjalani hubungan tanpa ada rasa kenyamanan.

Tolong di ingat ya, putus cinta itu bukan lah akhir dari segalanya kok,, justru apabila kamu merasakan sebuah sakit hati, kamu pasti akan menemukan sosok cinta sejati. Nah untuk anda semua yang pada saat ini lagi sakit hati sesudah putus cinta. Berikut ini kami akan berbagi sedikit untaian kata kata semangat patah hati.

Kuatkan lah hati, dan tidak tidak boleh patah semangat. hidup ini memang palat, namun tuhan masih ada..
Apa pun yang telah terjadi, tetap jalani terus jalani hari ini, hati boleh patah, namun semangat enggak boleh patah, raga boleh hancur, namun mimpi enggak boleh hancur..
Tiap saat ada bahagia dan ada sedih, saat kita fokus dalam kesedihan, maka banyaknya bahagia di tengah kita menjadi terlupakan, semangat bersyukur..
Tidak boleh sedih jika sekarang masih dipandang dengan sebelah mata, buktikan saja bahwa anda pasti bisa mendapatkan ke 2 matanya.
Sedih boleh, namun tidak boleh lama-lama. apalagi pura pura bahagia padahal sedih, tidak baik untuk pikiran.
Tidak boleh takut mencinta, cuman sebab pernah terluka, cinta sejati enggak datang dengan begitu saja, namun melalui proses sedih serta tawa dengan-nya..
Mantan pacar itu merupakan seorang yang membantu kita buat menemukan cinta terakhir. makanya kamu tidak boleh sedih jika kita putus..
Jika dia pergi enggak boleh sedih, ingat cinta sejati itu akan kembali dalam sebuah tempatnya. jodoh enggak lari kemana, semua itu ada di tangan tuhan..
tetap semangat berjalan lurus kedepan, meskipun banyak lobang serta keriting yang siap menghalangi..
Melihat kebelakang cuman memberi kamu penyesalan, tetapi melihat ke depan memberi kamu kesempatan baru..
Pada sebuah cinta, kalau kamu enggak lagi merasa ada usaha darinya buat bertahan ketika kamu tahu bahwa kamu sudah melakukan segalanya, lepaskanlah
Kalau seseorang enggak menghargai kamu, maka mereka enggak pantas buat bersama kamu, tidak boleh biarkan mereka membuat kamu merasa enggak berharga.
Cinta itu enggak pernah mati, namun cinta dapat berpindah ke lain hati, terhadap yang lebih menghargai..
Tidak boleh terus melihat masa lalu walaupun ada momen yang indah disana, sesuatu yang lebih indah sudah menanti kamu saat ini..
Salah satu alasan seseorang susah ditemukan bahagia merupakan mereka sering melihat masa lalu yang lebih baik daripada saat ini.
Dia yang dapat membuat kamu merasa sangat bahagia, merupakan dia yang dapat memberi, rasa yang begitu sakit di hati kamu..
Cobalah buat tersenyum ketika sakit, cobalah buat bersabar disaat luka. sebab cuman senyum dan sabar yang bisa menguatkan hati..
Tidak boleh terus tangisi dia yang sudah pergi kadang butuh patah hati buat kamu menyadari saat dia yang tepat datang dan menyatukan-nya lagi..
Cinta memang dapat membuat seseorang menunggu sangat lama, namun kadang kamu perlu menyayangi dirimu juga dengan menyadari kapan buat pergi..
Enggak usah menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cintai, lebih baik menunggu seseorang menyayangi ke enggak sempurnaan.
Tidak boleh pernah kamu menutupi perasaan kamu.sebab walaupun mulut kamu mampu buat berkata enggak. mata kamu enggak akan dapat menutupinya..
Sering sekali cinta bikin kamu merasa kecewa dan juga terluka, namun berterima kasih lah sebab cinta juga bikin kamu dewasa dan juga bahagia..
Tidak boleh membiarkan hal buruk bikin kamu semakin lebih terpuruk.jadilah mereka sebagai motivasi kamu buat menjadi pribadi yang semakin lebih baik.
Tidak boleh membencinya dia yang enggak ingin yang menjadi milik kamu, sebab itu cuman membuktikan diri kamu memang enggak pantas buat dicintai..
Tidak boleh terlalu memikirkan masa lalu tidak ada yang dapat kamu lakukan buat mengubah. berikan hal yang terbaik di hari ini, untuk masa depan yang lebih baik..
Kamu pasti akan bertambah kuat dan juga dewasa kalau kamu bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan kamu..
Kamu enggak akan pernah mampu memulai kisah yang baru kalau kamu enggak segera  mengakhiri kisah yang lama..
Kenapa masih bertahan kalau sebetulnya kamu enggak di inginkan? tinggalkan, maka lalu kamu pasti akan menemukan sebuah kebahagiaan..
Kalau enggak ada cinta katakan saja., tidak boleh karena enggak ingin menyakiti, kamu lupa, walaupun luka yang kamu kasih dapat dimanfaatkan dia enggak terlupakan..
Tidak boleh terburu-buru dalam sebuah cinta. alangkah baiknya kamu menunggu seseorang yang tepat untuk hidup kamu, selamanya dari pada cuman sementara.
Cinta merupakan saat kamu berbagi kebahagiaan, bukan-nya saling memanfaatkan. cinta itu buat saling menghargai dan bukan mencurigai..
Tidak boleh ditangisi terus sesuatu yang sudah berakhir. sesuatu berakhir sebab ada sesuatu yang lebih baik lagi yang akan datang,,,
Itulah informasi kami mengenai kata kata semangat patah hati. semoga untaian kata kata yang kami berikan diatas bermanfaat bagi anda semua.