Kata-Kata Keren Lucu Dan Kata Kutipan Dari Film

Banyak kata-kata keren yang bisa Anda dapatkan baik yang sifatnya motivasi, romantis, hingga kata-kata lucu yang membuat kita tersenyum. Bahkan kini dunia sosial media sering sekali menggunakan kata-kata yang keren untuk membuat meme baik menggunakan foto orang biasa, gambar kartun, atau foto artis terkenal. Kata-kata seperti apa yang Anda suka? Apakah Anda sering mendengarkan lagu atau menonton film lalu mendapatkan kata-kata yang bagus untuk update status sosial media? Atau mendapatkan ungkapan-ungkapan yang menarik dari buku novel yang And a baca? Kalimat atau ungkapan yang dirangkai dengan pilihan kata-kata yang menarik selalu mengundang perhatian. Bisa digunakan hanya untuk sekedar hiburan atau sebagai kata motivasi pengembangan diri. Berikut akan kami berikan beberapa contoh kata-kata lucu yang sebaiknya jangan Anda anggap serius dan kata-kata yang keren berasal dari film terkenal.

Kata Kata Keren Lucu Dan Kata Kutipan Dari Film

Kata-kata yang keren dan lucu
  1. Pekerjaan apapun akan terasa ringan jika tidak dikerjakan
Tidak mengerjakan pekerjaan memang rasanya bisa menghilangkan beban, namun justru beban akan bertambah dari tambahan pekerjaan yang semakin menumpuk. Ringankan pekerjaan Anda dengan mengerjakan pekerjaan satu per satu hingga selesai.
  1. Masa depan tergantung dari impian kamu, maka pergilah tidur sekarang!
Semakin dewasa, rasanya keinginan untuk tidur seharian dan menjauhi tanggung jawab semakin menggoda. Jika dibandingkan dengan waktu masih kecil yang sulit untuk disuruh tidur, rasanya lucu di mana sekarang yang ingin kita lakukan hanyalah tidur saja.
  1. Rokok itu tidak ada bahayanya kalau tidak ada koreknya
Yang berbahaya dari rokok memang asapnya karena bukan hanya perokok yang kena, tetapi juga orang-orang di sekitarnya bisa terkena bahaya asap rokok. Makanya Anda boleh merokok tapi jangan dinyalakan apinya ya.
  1. Jika kamu ingin dibilang ganteng,  maka bergaulah dengan orang jelek
Ungkapan ini lucu meski agak kejam. Jika Anda merasa ganteng maka berada di antara orang dengan muka pas-pasan bisa meningkatkan kegantengan Anda setidaknya 50%. Tapi jangan menganggap ungkapan ini serius karena berteman bukan melihat dari fisiknya namun dari kebaikan dan kesetiakawanannya.

Kata-kata yang keren dari film
  1. Keep our dreams alive, and we will alive (5 cm)
Film ini mengajarkan bahwa untuk merasa hidup seseorang harus memiliki mimpi bahkan mimpi yang terlihat mustahil sekalipun. Mimpi akan membawa seseorang terus menanjak naik hingga akhirnya bisa melihat pemandangan yang indah dari puncak kehidupannya. Maka dari itu teruslah bermimpi untuk merasakan indahnya hidup.
  1. If it wasn’t hard, everyone would do it. It’s the hard that make it great (Angels And Demons)
Ungkapan ini ada kesamaan dengan ungkapan jangan jadi ikan di lautan tetapi jadilah ikan salmon. Yang artinya adalah jangan mudah terbawa arus, jika Anda berusaha keras melawan arus demi tujuan dan cita-cita Anda maka Anda akan menjadi pribadi yang lebih hebat. Sama seperti ikan salmon yang melawan arus sungai untuk bermigrasi dan lihat betapa ikan salmon memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan.
  1. Seiring dengan kekuatan yang besar, datang juga tanggung jawab yang besar (Spiderman)
Ilmu adalah senjata manusia yang paling ampuh untuk hidup di dunia. Maka dari itu karunia ilmu yang kita miliki sebaiknya dibagikan kepada orang lain karena mencerdaskan bangsa adalah tanggung jawab bersama bukan hanya pemerintah.
  1. Welas asih adalah sihir yang terkuat di dunia (Harry Potter)
Berbuat kebaikan kepada sesama dan orang lain adalah perbuatan mulia yang meski sederhana namun dampaknya bisa luar biasa. Berbuat kebaikan bisa di mana saja dan kapan saja tidak hanya kepada orang miskin tetapi juga kepada teman atau keluarga yang membutuhkan. Hal yang tidak ada artinya bagi kita bisa berarti kehidupan bagi orang lain.

Demikian adalah beberapa kumpulan kata-kata yang lucu maupun keren mengambil dari kutipan film terkenal.