Kata Mutiara Islami Tentang Memaafkan Inggris-Indonesia Terbaru

Kata Mutiara Islami Tentang Memaafkan Inggris-Indonesia Terbaru - Di dunia ini sering kali kita melakukan salah dan dosa, itu hal yang wajar karena sudah menjadi sifat dan kodrat manusia yang diciptakan dengan hawa nafsu.. oleh karenanya sudah sepatutnya juga kita memiliki rasa saling memaafkan satu sama lain, Allah saja pemilik semesta alam dan juga maha atas segalanya selalu mengampuni hambanya yang bertaubat kecuali dosa syirik (menyekutukannya) masa kita yang bukan bandingannya (karena memang Allah itu tidak ada bandingannya) tidak mau memaafkan orang lain :( ..
sudahkah anda meminta maaf atau memaafkan?
Untuk saling bermaaf-maafan itu tidak harus selalu pada hari raya idul fitri saja sobb.. :D tapi sebisa mungkin minta maaf dan memaafkan itu dilakukan di setiap waktu, karena kesalahan itu ada yang kita sadari dan yang tanpa kita sadari..

sampai saat ini hati saya tergerak untuk menulis artikel yang berkaitan dengan memaafkan dan saya rangkum dalam beberapa buah kata mutiara islami tentang memaafkan dalam bahasa inggris-indonesia..

Kata Mutiara Islami Tentang Memaafkan, kata mutiara islami inggris indonesia
Ok kawan, yukk mari disimak dan semoga bermanfaat ya..

1. By greeting those who decide ties is a noble spirit, giving to the miser to us, and forgive those who have wronged us is also the glory rather than a character.
(Dengan menyapa mereka yang memutuskan tali silaturahmi adalah merupakan akhlak yang mulia, memberi kepada orang yang kikir terhadap kita, dan memaafkan mereka yang telah berbuat salah kepada kita juga merupakan kemuliaan daripada sebuah akhlak.)

2. The virtue of our main concern is to connect people who have decided ties with us, we give people who never give to us, and we forgive him who had denounced us.
(Keutamaan yang paling diutamakan adalah kita menyambung orang yang telah memutuskan tali silaturahmi dengan kita, kita beri orang yang tidak pernah memberi kepada kita, dan kita maafkan dia yang telah mencela kita.)

3. Any person who does not want to love, then he would not be there that love. and anyone who does not want to forgive, then he will not be forgiven.
(Barang siapa yang tidak mau mengasihi, maka dia pun tidak akan ada yang mengasihi. dan barang siapa yang tidak mau memaafkan, maka dia pun tidak akan dimaafkan.)

4. Whoever is willing to forgive the faults of others, God will forgive him on the Day of Judgment.
(Barang siapa yang mau memaafkan kesalahan orang lain maka Allah pun akan memaafkannya pada hari kiamat.)

5. When we are in power it is the main time for us to give forgiveness.
(Ketika kita berkuasa itu adalah saat yang utama untuk kita memberi maaf.)

6. There are three characteristics of perfection rather than faith, namely; If he was angry, so angry was not out of the truth.
(Ada tiga ciri-ciri kesempurnaan daripada iman yaitu; jikalau dia sedang marah, maka marahnya itu tidak keluar dari kebenaran.)

7. Indeed sincerity that is the only medicine that can heal the hurt.
(Sesungguhnya keikhlasan itu adalah satu-satunya obat yang mampu menyembuhkan sakit hati.)

8. People who are willing to forgive the faults of others, God willing, will be forgiven by God's mistakes also.
(Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain itu insya Allah akan dimaafkan juga kesalahannya oleh Allah.)

9. Indeed pardon / forgiveness was the best choice of a victory.
(Sesungguhnya memberi ampun/maaf itu merupakan pilihan terbaik dari sebuah kemenangan.)

10. If we are capable of being kind to people who have been oppressing us, in fact it is not hypocrisy but a mature attitude.
(Apabila kita mampu bersikap baik terhadap orang yang telah menzalimi kita, sesungguhnya itu bukanlah merupakan sebuah kemunafikan melainkan sikap kedewasaan.)

11. It is appropriate that we are happy when we become someone who always forgive the faults of others, but be sad if we always be people who are often forgiven people. because thereby we are always lots of mistakes.
(Sudah sepantasnya kita berbahagia apabila kita menjadi seseorang yang selalu memaafkan kesalahan orang lain, tapi bersedihlah jikalau kita selalu menjadi orang yang sering dimaafkan orang. karena demikian berarti kita selalu banyak berbuat kesalahan.)

12. With repent it will erase our sin against God omnipotent, while the word sincere apology from the heart will remove our sins on others.
(Dengan bertaubat maka itu akan menghapus dosa kita terhadap Allah yang maha kuasa, sedangkan kata maaf yang tulus dari hati akan menghapus dosa kita pada sesama.)

13. A person who lives with the sense of mutual forgiveness is the way to peace and spaciousness of soul.
(Seseorang yang hidup dengan dengan rasa saling memaafkan adalah merupakan jalan menuju kedamaian dan kelapangan jiwa.)

14. When others wrong us, then we must forgive and we must ask forgiveness to God for him.
(Ketika orang lain bersalah kepada kita, maka kita harus memaafkannya dan kita harus memohonkan ampunan kepada Allah untuknya.)

15. Wherever possible we forgive mistakes ourselves, so that we can treat the pain and get peace in the soul.
(Sebisa mungkin kita memaafkan kesalahan pada diri sendiri, agar kita dapat mengobati luka hati dan mendapatkan kedamaian dalam jiwa.)

16. Fruitful trees that grow at the edge of the road is also always stoned, but he always gives its fruits are sweet to eat. we should live as exemplified by the tree.
(Pohon kayu berbuah lebat yang tumbuh di tepi jalan juga selalu dilempari batu, akan tetapi dia selalu memberikan buah-buahnya yang manis untuk kita makan. hendaknya kita hidup seperti yang dicontohkan pohon tersebut.)

Kata mutiara diatas diambil dari sumber yang terpercaya dan bisa kita petik manfaatnya agar kita bisa menimbulkan rasa saling memaafkan satu sama lainnya, dan apabila dari apa yang kami sampaikan ini terdapat suatu yang salah dalam arti menyinggung atau bahkan merugikan pihak lain, maka kami mohon untuk dimaafkan.. alangkah kami perkenankan juga bagi anda untuk memberikan kritik dan koreksi agar kami bisa mengembangkan dan lebih memperbaikinya.
terimakasih atas kepercayaan anda atas ketersediaannya untuk mengunjungi artikel kami, semoga ini bermanfaat.. dan sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Wasalamu'alaikum wr.wb