27 Kata kata mutiara islami tentang teman inggris - indonesia

27 Kata kata mutiara islami tentang teman terbaru - Sama kita ketahui bahwa yang namanya teman ialah dia yang selalu ada kapan dan dimanapun kita membutuhkannya, teman merupakan orang terdekat selain keluarga dan belum ada kata yang menyebutkan adanya mantan teman.. sampai saat ini saya sangat terinspirasi untuk menulis sebuah artikel yaitu kata mutiara atau kata bijak tentang teman bahasa inggris dan terjemahnya, tanpa mengulur waktu mari kita simak kata mutiara berikut ini.

Kata kata mutiara islami tentang teman, Kata-kata bijak tentang teman

1. Sometimes he toward you in a state you are victorious, while he left you when you ridden a disaster, people really like that we can not make friends and seek good friends and be complementary to ours.
(Terkadang dia menghampirimu dalam keadaan engkau jaya, seraya dia meninggalkanmu kala engkau dililit bencana, sesungguhnya orang seperti itu tidak bisa kita jadikan teman dan carilah teman yang baik dan bisa saling melengkapi dengan kita)

2. Wherever possible we stay away from someone who was praying to God, but what he did not precisely in accordance with Islamic rules.
(Sebisa mungkin kita menjauhi seseorang yang sedang berdoa kepada Allah, tapi apa yang dia perbuat justru tak sesuai dengan hukum syara.)

3. We should be wary of making friends with; scholars who do not care attitude, those lovers of Sufi teachings were stupid and negligent leaders.
(Kita patut waspada berteman dengan; ulama yang sikapnya tak peduli, mereka para pecinta ajaran sufi yang bodoh dan pemimpin-pemimpin yang lalai.)

4.Relationship long-lasting friendship will not be forgotten even if a friend does not want his help when it needs help.
(Hubungan pertemanan tidak akan berlansung lama bahkan bisa terlupakan jika seorang teman tidak mau membantu disaat temannya itu membutuhkan bantuan.)

5. Better to make friends with stupid people who do not follow their lusts, than friends degan pious but easily flows in his desires invitation
(Lebih baik berteman dengan orang bodoh yang tidak mengikuti hawa nafsunya, dibanding berteman degan orang alim tapi mudah mengalir dalam ajakan hawa nafsunya.)

6. Kidding or joking with friends that a natural thing, but excessive expense was very dangerous in fact rarely can cause fights between friends itself.
( Bergurau atau bercanda dengan teman itu hal yang wajar, tapi candaan yang berlebihan itu sangat berbahaya bahkan tak jarang bisa menimbulkan perkelahian antara teman itu sendiri.)

7. Tubs world commerce, the market is aloof, capitalize piety, which insha Allah earnings heaven.
(Dunia bak perniagaan,yang pasarnya yaitu menyendiri, bermodalkan takwa, yang insha Allah labanya surga.)

8. Association in the brain that can affect education, thereby to obtain a clean soul then we have to get along with people who are civilized and well-mannered good and noble so that we can reap the benefits that good anyway.
(Didalam pergaulan itu bisa mempengaruhi didikan otak, dengan demikian untuk memperoleh jiwa yang bersih maka kita harus bergaul dengan orang-orang yang beradab dan berbudi pekerti yang baik dan mulia agar kita dapat memetik manfaat yang baik pula.)

9. Rue friend is a reasonable man, and the enemy is ignorant harm.
( Teman manusia yang benarnya ialah akal, dan musuhnya yang mencelakakan adalah jahil.)

10. Weak man is a man who did not want to look for a friend, but weaker than the weak is the man who squandered a friend.
(Manusia yang lemah adalah manusia yang tak mau mencari sahabat, namun yang lebih lemah dari lemah adalah manusia yang menyia-nyiakan sahabat.)

11.We have to like people who show us the error.
 (Kita harus menyukai orang yang menunjukan kesalahan kita.)

12. Relations should be strengthened with less friends, and to the opponent we must also do good, because it is not rare that an opponent could be friends.
(Hubungan dengn teman harus diperkuat, dan kepada lawan kita juga harus berbuat baik, karena tak jarang lawan itu bisa menjadi kawan)

13. Brother is the person who told the truth to us, a true friend is one who says it is without a lick and fetched Ngada
(Saudara ialah orang yang berkata benar kepada kita, teman sejati ialah orang yang mengatakan apa adanya tanpa menjilat dan mengada-ngada.)

14. Parable friends with good people and bad people are; friends with good people like barkawan with perfume seller, because maybe we could buy perfume tersubut or at least we could get a fragrant aroma of it .. another story if we make friends with evil people who imagery such as blower kitchen blacksmith, he might actually be or we burn our clothes will smell a bad odor.
(Perumpamaan berteman dengan orang baik dan orang jahat adalah; berteman dengan orang baik ibarat barkawan dengan penjual minyak wangi, karna mungkin saja kita bisa membeli minyak wangi tersubut atau setidaknya kita bisa mendapat aroma harum darinya.. lain ceritanya jika kita berteman dengan orang jahat yang perumpamaannya seperti peniup dapur tukang besi, mungkin dia justru akan membakar pakaian  kita atau kita akan mencium bau yang tidak sedap.)

15. Usually someone is always in line with the like-minded friends and familiar, and therefore we shall select and sort in choosing friends.
(Biasanya seseorang selalu sejalan dan sealiran dengan kawan akrabnya, maka dari itu kita wajib memilih dan memilah dalam memilih kawan.)

16. We need not promise that we will always be able to overcome the problems of friends, but we have promised that we will always be with him every him in trouble
(Tidak perlu kita berjanji bahwa kita akan selalu mampu mengatasi permasalahan kawan, melainkan kita harus berjanji bahwa kita akan selalu ada bersamanya disetiap dia ditimpa masalah.)

17. Someone that can menjdi strong because it has a lot of friends.
(Seseorang itu bisa menjdi kuat karena memiliki banyak sahabat.)

18. A true friend is not a friend who always could eliminate our problems, but a true friend that will never disappear when we hit by masah.
(Teman sejati bukanlah teman yang selalu bisa menghilangkan masalah kita, tapi teman sejati itu tidak akan pernah menghilang saat kita dilanda masah.)

19. Let us not hurt a friend, because Sahat is the way he shows that he does not want to see us live alone
(Janganlah kita menyakiti seorang sahabat, karena sahat adalah caranya dia menunjukan bahwa dia tak ingin melihat kita hidup sendiri.)

20. Anyone looking for the perfect companion especially flawless, in fact he would never have any friends.
(Orang yang mencari teman yang sempurna apalagi tanpa cela, sesungguhnya dia tidak akan pernah mempunyai teman.)

21. True friends will show his love upon us trouble.
(Teman sejati akan menunjukan kecintaanya pada saat kita kesulitan.)

22. Seatmate best every time is a book.
(Teman duduk terbaik disetiap waktu ialah sebuah buku.)

23. The best friend is a friend who is able to direct us to the goodness.
(Teman terbaik ialah teman yang mampu mengarahkan kita pada kebaikan.)

24. Smart enemy is better than a foolish friend.
(Musuh yang pintar itu lebih baik daripada teman yang bodoh.)

25. Friends it is that makes us cry, not that makes us laugh.
(Teman itu adalah yang membuat kita menangis, bukan yang membuat kita tertawa.)

26. True friends can be tested diaat we are hard
(Teman sejati bisa diuji diaat kita susah.)

27. People who are a little bit with honesty, then he is a bit too he has a friend
(Orang yang sedikit dengan kejujurannya, maka dia sedikit pula dia mempunyai teman.)

Demikian sedikit kata mutiara tentang teman/sahabat yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat berpengaruh positif dalam persahabatan kita. dan perlu kita ingat bahwa dibalik keberhasilan dan kebahagiaan kita ini ada seorang sahabat yang senantiasa mendukung dan menyemangati.