100 Kata Bijak Motivasi Penyemangat Terbaru Dari Tokoh Motivator Dunia

Kata-kata bijak yang akan kami sajikan ini adalah untuk memotivasi kita agar kita tetap semangat kembali, kata kata motivasi yang sangat terkenal adalah kata kata motivasi dari maro teguh dan juga dari motivator dunia yang sangat terknal hingga saat ini motivasi ini akan jadi tuntunan supaya kita tetap semangat dalam menjalani hidup.

Kata kata ini selalu di gunakan untuk menjelaskan suatu taraf kecerdasan maka dari itu bijak itu adalah orang yang selalu di anggap cerdas, utnuk mengikuti tren sekarang kami sang media selalu berusaha untuk menciptakan apa saja demi pembaca kami .

100 Kata Bijak Motivasi Penyemangat Terbaru Dari Tokoh Motivator, kata motivasi penyemangat 2015

Jika teman ada sedang bersedih dan ngegalau kata kata ini cocok sekali jika di kirim kepada nya supaya di kembali semnagt dan kembali ceria lagi. jika sahabat mu sedang bersedih kita sebagai sahabat nya harus harus bisa menghibur dia dan membuat dirinya percaya diri kembali dan dengan cara mengirimkan kata kata motivasi ini.

Berikut ada 100 kalimat Kumpulan kata kata bijak motivasi penyemagat terbaru dari tokoh motivator dunia 

1 "Landasan moralisasi adalah meninggalkan kebohongan untuk selam-lamanya"

 2 "Langkah pertama untuk meraih kesuksesan adalah dengan menerima kenyataan bahwa tidak ada yang menggantikan kerja keras"

3 "Langkah awal yang mengetahui adalh mengetahui bahwa kiat tidak mengetahui apa-apa"

4 "lautan kemungkunan sanagt mengoda namun juga merupakan ancaman yang sangat mengerikan bagi kabanykan kaita permasalahan bukan kekurangan potensi namun karena kekurangan ketekunan bukan masalah dalam mempunyai hal-hal baik namun karena mendengar hal-hal yang buruk""

5 "lebih baik menjadi orang bodoh adripada tidak mengerti apa-apa dapada orang yang terpelajar yang tidak tau jalan karena orang bodoh meninggalkan perjalanan nya karena perbuatan dirinta sendiri sedangkan orang yang terpelajar jatuh ke dalah sumu dengan dua matan yang terbuka"

6 "lebih mudah untuk seseorang untuk memuji daripada utnuk mendoakan"

7"mahkluk yang mampu bertahan hidup bukan lah mkhluk yang kuat dan cerdas tetapi mkhluk yang bisa merespon prubahan"

8 "Mnakala kau telah mampu menbunuh kendirian mu yang sangat keji maka kau akan mempu menginjakan kaki mu diaats menara lagit ketujuh"

9 "Manusia bahgia hanya dalam cita-citanya meraih keyimggian ketika ia sampai hatinya menjadi dingin dan merindukan ketinggian yang lain"

10 "Manusia di dunia adalah hanay sebgai tamu dan hartanya adalah sebuah pinjaman dan sang tamu akan pulang lalu pinjamanya kan kembali"

11."sebenar hya semua manusia tidak ada satupun yang malas tetapi mereka memiliki tujuan hidup yang mandul, tujuan hidup yang tidak bisa memberi semangat untuk hidup"

12. Orang yang tebaik adalah orang yang demawan dan bersyukur di dalam kelapangan yang selalu mendahulukan orang lain dan bersabar di dalam kesulitan "

13. "Masa depan bisa di beli dengan masa sekarang yang kita jalani "

14. "Masalah sebenarnya adalah persepsi, tiada realita kecuali realita yang kita persiapkan dan apa yang nyata adalah apa yang kirta persepsikan"

15."Masalah nya kalau kita tidak tidak bisa mengambil keputusan tanu resiko apapun justru jadi mengambil resiko yang lebih besar"

16."Mata sangat menbutuhkan cahaya untuk melihat  dan demikain juga dengan pikiran  membutuhkan  ide untuk mengangkap pemahaman"

17. "Sebuah maut adalh bukan kehilangan terbesar di dalam hidup. kehilangan yang terbesar adalah apa yang mati di dalam sanubari dan sementara kira masih hidup"

18. "Melihat ke atas lah untu melihat akhirat dan melihat kebawah lah untuk usrusan dunia mu maka hidup akan tenteram"

19. "Memang tidak semua yang kita jalani mendapat jaminan untuk sukses tetapi tidak akan ada kesuksesan tanpa melakukan sesuatu"

20. "membanggakan diri sendiri adalg cermin ketidak mampuan karena orang yang hebat sekali pun tidah menganggap dirinya hebat"

21. "membuka sebuah toko itu sangat lah mudah tetapi untuk mempertahankan nya hal itu yang paling sulit"(Confusius)

22. " meminta suatu bantuan kepada orang lain itu bukan suatu kelemahan tetapi suatu ide yang cerdik"

23. " Pemperbaiki diri sendiri adalah alat yang ampuh untuk memperbaiki orang lain"

24. Memulai sesuatu usaha adalah bagaikan kita berjalan di ats kawat dan berada di ketinggian, lau kamu hanya bisa menjalaninya dan terus berjalan hingga kita sampai ke ujujg kawat yang satunya lagi "

25."Hanya dengan mencoba saja tidak lah cukup bertindak lah yang akan menentukan kita dengan mencoba saja hanya akan memberi percobaban dengan kita berbuat akan menghadirkan hasilberhenti lah utnuk mencoba dan mulai lah untuk bertindak"

26."Menemukan sesuati yang baru bisa di lakukan dengan melihat obyek yang saman seperti  halnya orang lain tetapi mempergunakan pola pikir yang berbeda"

27. "Bgaiman caranya untuk menunggu sesuatu dengan sabar merupakan rahasia untuk memperoleh hasil yang memuaskan"

28. "menyesali masa lampau adlah sebuah kesedihan mencemaskan masa depan adalah suatu  kegelisahan "

29. " Mereka yang hanya bisa menumpahkan kebahagiaan mereka kedalam katakat yang  sebenarnya hanya sedikit merasakan"

30. "Kemiskinan bukan berati mempunyai  sedikit amalainkan menginginkan yang terlalu banyak "

31."Monumen !Apakah itu? piramida sendiri sudah melupakan siapa yang sudah menciptakan nya atau kepada siapa mereka di buat  dan didedikasikan, perbuatan itu bukan lah batu tetapi monumen sejati dari orang-orang yang besar"

32. "motivasi adalah salah satu bahan bakar yang sangat di perlukan  untuk menjga agar mesin manusia tetap berjalan"

33."Mundur saj dulu jika kamu ingin maju dan berialah terlebih dahulu jika kamu ingin mengambilnya kembali , rendahkan diri mu dan temptkan lah dirimu di tempat yang bawah dari orang lain terlebih dahulu jika kamu ingin berada tepat di atas mereka jika anda imgin jadi pemimpin orang-orang  anda harus mendahulukan kepentingan orang lain terlebih dahulu di atas kepentingan diri mu, maka kamu mereka akan mendukung kamu tanpa merasakan berat bdan di atas punggung mereka. "

34. MUsuh yang paling berbahaya adalah di atas dunia ini adalh penakut dan kebingbangan teman yang setia adalh keberanian dan keyakinan yang teguh"

35. Nasib yang baik harus di hadapi separti kesehatan tubuh kita, artinya nikmatilah selagi sedang baik dan sabar lah jika kan sedang buruk"

36. Nasib itu bukan lah suatu peluang tetapi murni dari pilihan hidup"

37. Nasib tidak bisa di cetak oleh keadaan atau dengan peristiwa tetapi di cetak dengan makna yang kita hasilkan  dari pemahaman tentang peristiwa  atau keadaan tersebut"

38. "Kebanyakan orang kebingungan untuk memperbaiki lingkunagan nya tetapi tida mau memperbaiki dirinya sendiri , karena hal itu yang mereka tetep tidak berubah"

39. "Orang yang berakal bukan bisa membedakan hal yang baik dari yang buruk melainkan mbisa mengetahui mana yang lebih baik dari dua keburukan "

40. "Orang yang berprestasi bukan lah orang yang bisa nya hanya dian saja dan menunggu semuanya terjadi menimpah mereka, tetapi merekan bertindak dan menjadikan semuanya terjadi"

41. "Ada orang yang bertanya tentang perbedaan peminpin dan boss, jika peminpan adalah meiminpin dan jika boss adalha menyetir "

42. "Jdi orang itu harus memnuhi jiwa bukan memnuhu lebari uangnya "

43. "Orang yang jenius buka itu melihat apa yang di lihat dari orang lain dan juga berpikir apa yang tidak di pikirkan oleh orang lain "

44. " Orang lain bisa saja membenci kita tetapi dia tidak akan menang kalau kita tidak membalasnya , jika kita membalas dengan kebencian juga kita akan merusak diri kita sendiri"

45. "Orangorang yang selalu terjurumus masalah adalah senantiasa membawa masa lampau"

46." Orang yan selalu menyalahkan keadaan, padahal di dunia ini orang yan berhasil adalah yang bangkita dari kegaglag dan mencari atau menciptakan keadan yang diinginkan nya "

47." Orang yang mampu mendorong dirinya untuk melangkah ke depan pada saat lanhkah nya tersandung dengan bebatuan yang kecil adalah orang yan akan memperoleh kemenangan "

48." Kebanykan orang yang bodoh mencari kebahagiaan denga mencari nya meskipun ketempat yang jauh dari dirinya, tetapi orang yank bijak dia hanya menciptakan kebahagiaan dari diri mereka sendiri "

49." orang yamg gagah perkasa itu bukan lah orang yang kuat dan orang yang butuk kekar, melainkan orang yang bisa mengendalikan emosi pada saat dia marah"

50."Orang yang mengetahui ilmu tetapi tidak dia tidak mengamalkan dan  mengajarkannya bagaikan buku tilis yang berguana untuk orang lain tetapi berguna untuk orang lain sedangkan ia sendiri tidak tak berilmu atau bagaikan benang yang di gunakan untuk menutup tetapi dirinya tanpa busana, dan atau juga bagaikan lilin yang menerngi benda lain sedangkan ia sendiri terbakar"

51."Orang yan paling tidak bahagia itu adalah orang yang takut pada suatu perubahan"

52." Orang yang pesimis melihat kesulitan di dalam setiap peluang tetapi orang yang selalu optimis adalah melihat peluang di setiap kesulitan"

53." Orang yang selalu pesimis tidak akan bisa menyembunyikan rahasia bintang-bintang atau tidak bisa mengarungi lautan yang belum pernah terjemah; atau tidak mungkin membuka pintu surga yang baru bagi jiwa semua manusia"

54." Orang yang sukses dan peminpin yang sukses tahu bahwa tidak akan ada kata problem atau tantangan di tempat kerja  tidak ada yang perlu di takuti tetapi perlu di pahami "

55."Orang yang tidak tahu bagaimana caranya menaklukan rasa khawatir biasanya tidak  tenteram hidupnya "

56."Orang yang tidak pernah menggunakan imajinasi nya bagikan burung yang tidan mempunyai sayap"

57. "Orang besar bukan orang yang otaknya sempurna etapi orang yang mengambil sebaik-baiknya  dari otak yang tidak sempurna"

58."Orang yang besar adalah menempuh perjalanan ke arah tujuan yang melaui rintangan dan kesukaran yang sangat hebat"

59. Orang sangat bijak adalah orang yang selalu belajar dari semua kegagalan yang pernah di lewatinya  tetapi orang yang bodoh  adalah orang yang berusaha menutupi kegagalannya dengan rapat-rapat"

60." Orang yang selalu rapi dia sampe mati-matian merapikah segala-galanya yang membuat saya ngeri museum adalh tempat yang paling rapih dan di penuhi dengan benda-benda mati"

61."Orang yang sukses adalah membentuk kebiasaan dan melakukan sesutau yang tidak ingin di kerjakan oleh orang yang gagal"

62."Orang yang sudah sukses selalu mencari kesempatan untuk membantu orang lain dan orang gagal selalu bertanya apa yanh akn dia hasilkan"

63."Orang tua selalu memikirkan kemana arah generasi yang muda dan ini seharus nya mengingat darimana berasal nya generasi itu"

64. "Orang yang selalu berbuat baik walau pun rezeki nya belum datang pada dirinya akan tetapi musibah yang akan datang akan menjauhinya. tetapi orang yang jahat walaupun musibah belum datang tetapi rezeki akan menjauhi diri nya "

65." Orang yang selalu menpunyai cita-cita yang tinggi adalah orang yang  mengangap sebuah teguran yang besar bagi dirinya lebih halis dari pada sanjungan nya merdu seperti orang penjilat yang sangat berlebih-lebihan"

66. "Orang yang berhasil dia selalu mengambil drai semua kesalahan-kesalahan yang dia lakukan dan akan mencoba lagi sesuatu tatapi dengan cara yang berbeda "

67. "Orang yang bijak akan berpikira dua kali sebelum dia berbicara dalam satu kali "

68. "Orang yang masuk akal selalu menyesiai kan diri nya dengan dunia.tetapi orang yang tidak masuk akal selalu berusaha keras menyesuaikan dunia dengan dirinya sendiri."

69."Orang yang selalu menghambur-hamburkan apa yang saat ini dia miliki dan sesungguh nya dia orang yang tidak mensyukuri apa yang karunia yang di berikan kepada diri nya "

70."Orang yang gampang marah dan tidak sabar tak akan pernah menhasil akan apapun etapi orang yang selalu berpikiran tenang dan seimbang dan juga selalu bahagia akan mendapatkan semua kebaikan"

71."Orang yang sukses adalah Orang yang selalu bisa membangun landasan yang kuat dengan menggunakan batu bata yang di lemparkan orang lain kepada dirinya sendiri"

72. "Orang yang sukses akan mendapatkan manfaat dari kesalhan-kesalahannya dan berusaha mencoba lagi dengan cara yang lain"

73. "Orang yang sukses tidak akan merasa takut dengan keritikan tetapi sebaliknya orang yang anti keritik adalah oranga yang picik"

74."Orang yang tidak ingin berpikir adalah orang yang malas yang tidak dapat berpikira adalah orang yang dungu dan yang tidak ingin berpikir itu namanya budak"

75."Orang yang bijak dari orang antara orang yang bijaksana orang yang bijak hendaknya dia member keleluasaan hukum kepada temannya sedangkan untuk dirinya dia memilih hukup yang sempit karena keleluasaan bagi mereka dalah sebagai bentuk pernyertaan  ilmu. tetapi penyempitan untuk diri adalah sebagai aturan wara"

76."Orang yang hebat di dalam semua bidang bukan baru bekerja karena mereka terrinpirasi. tetapi mereka menjadi trispirasi sebab mereka sangat uka sekali bekerja mereka tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi"

77. "Orang-orang yang menjadi begitu luar biasa pada saat mereka mulai berpikir bahwa mereka mempunyai keinginan untuk melakukan sesutau. dan pada saat mereka percaya kepada diri mereka sendiri dan mereka lah yang mempunyai kesuksesan yang paling unggul"

78."Dan orang-orang yang sukses itu selalu belajar untuk membuat mereka melakukan hal yang harus di kerjakan pada saat hal itu memang harus di kerjakan entah mereka menyukainya atau keh tidak "

79."Ketika pertama sebuah teori baru yang di naggap tidak masuk akal, lelu diakui kebenarannya, tetapi sudah jelas tidak berarti dan apda akhirnya teore itu sangat lah penting hingga orang yang tidak menentang bahwa mereka adalah penemunya "

80."Ketika pada dasarnya kita adalah kita dan kita mau diterima apa adanya bukan sebab menjadi sosok yang diinginkan orang lain"

81. " Pahlawan kita bukan lah orang yang berani menancapkan pedanganya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang mampu menguasai dirinya dikala ia sedang marah"

82. "Pasukan yang paling terbaik tidak akan menyerang, dan pertarungan yang handal tidah meraih kemenangan nya dengan kekerasan, penakluk agung menang tanpa perjuangan , dan juga menager sukses dengan tanpa harus mendikte nah dan ini lah yang disebut dengan kecerdasan penguasa diri"

83. "Pelajarilah orang yang sukses secara luar biasa dan kita akan menemukannya, dan mereka terinpirasikan antunasiasme unruk sebuah pekerjaan mereka yang sangat bersipat menular, dan mereka juga bukan hanya bersemangat dengan apa yang mereka kerjakan akan tetapi membuat anda juga semangat"

84."Pencegahan lebih baik daripada pengobatan nya "

85."Penderita jiwa mengarahkan  keburukan , putus asa adalh salah satu sumber kesehatan;dan juga kegelapan hati; pangkal penderita jiwa dan raga"

86."Pengusaha adalah mereka yang memahami bahwa ada sedikit perbedaan antara tantangan dan peluang dan mereka mampu mengubahnya menjadi sebuah keuntungan"

87. "Percaya diri adalha salah satu kemanpuan untuk melihat diri sendiri sebagai suatu yang sangat berharga sekali"

88."Rencana yang sangat baik tidak ada artinya jika tidak di wujudkan sekali pun"

89."Pergilah kemana saja yang kamu ingin kan dan jadilah sesuai keinginan diri kamu sendiri karena kehidupan hanya lah satu kali dan hanya ada satu kesempatan untuk kamu melakukan semua keinginan kamu"

90. " Usaha seseorng akan banyak sekali aratinya jika itu di mulai nya dari diri kita sendiri"

91."Perkembangan hidup di dunia bagai kan kita naik tangga, dan pada saat salah satu tangan kaki kita meninggalkan anak tangga yang bawah dan kai kita meleyang sekejap di udara atau tergelincir dan jatuh itu adalah resiko akan tetapi jika kita tidak ingin menghadapi resiko kita tidak akan beranjak dari anak tangga terbawah'

92."Perlakuan orang lain sebagai mana  semestinya maka kita membantu mewujudkan berbagai potensi  yang kita miliki"

93. "Perlihatkan lah kepada orang dan betapa bernilainya diri anda bukan dengan cara kamu menceritakannya "

94."Yang pertama klinya kita menbentuk kebiasaan, setelah itu kebiasaan yang kita bentuk akan membentuk kita dan kuasailha kebiasaan buruk mu ataukah kebiasaan buruk diri mu yang akan menguasain diri mu sendiri"

95. "Pertanda adalah kecerdasan yang sejati bukanlah pengetahuan tapi imajinasi"

96."Pertimbangan adalah yang berasal dari pengalaman dan pertimbangan yang hebat adalah yang berasal dari pengalaman yang sangat buruk "

97. "Pikiran bukanlah bejana untuk diisi tetapi api yang dinyalakan"

98."Pikiran rasional juga tidaklah cukup utnuk menghadang masalah-masalah  kehidupan sosial kita "

99. "Pilih lah olehmu dan manjadikan pihak yang kalah tetapi itu benar. dan jangan sekali-kali kamu menang tetapi itu semua dari perzaliman"

100."Pola pikit itu harus lah serba sempurna keadaan pikiran yang membahayakan dalam menghadapi dunia yang tidak sempurna ini ada cara yang terbaik yaitu dengan cara menghilanhkan semua keraguan-keraguan dan dalam menjalan kan tugas. dan bila kamu sudah melakukan kebaikan yang kamu bisa maka kamu tidak perlu menyimpat kehawatiran untuk gagal"

Demikianlah kata kata dari kami semoga kata kata yang kami tulis kan bisa membuat anda semangat kembali dalam menjalankan hidup anda dan kita ambil lah hikmah nya yang ada di dalam kata kata ini.