Kata Kata Kocak Buat Status Facebook

Kata kata kocak buat status facebook - facebook merupakan jaringan sosial yang paling terbesar dan juga begitu gampang buat digunakan. fitur yang dipunyai facebook begitu cocok sekali untuk kamu yang suka sekali mengupdate status kata kata, foto, album, chatting, maupun vidio bersama teman-teman. facebook mempunyai fitur yang sangat lengkap, hal inilah yang bikin fb masih eksis hingga saat ini. anda semua pasti sudah pernah mengupdate status di fb? biasanya para remaja jaman sekarang memakai hal itu buat curhat dan juga galau sebab cinta. mereka yang lagi halau pasti selalu membagikan sebuah kata kata mutiara, kata kata patah hati, dan juga kata kata sedih. ngenes memang, namun ini merupakan kenyataan. hihi

Kata Kata Kocak Buat Status Facebook

Namun untuk mereka yang lagi memberikan kode terhadap gebetan pastinya pastinya akan memberikan kata kata kocak, kata kata gombal, kata kata rayuan maut yang dapat bikin hati sang kekasih menjadi semakin klepek-klepek. buat anda semua yang hobi banget menghibur sahabat pastinya hal yang selalu anda lakukan yaitu memberikan kata kata kocak, kata kata gombal, kata kata lucu, sebuah gambar meme gokil, maupun vidio lucu yang dapat membuat semua orang ngakak terbahak-bahak.

Hal yang kocak dan gokil memang sangat digemari sekali oleh banyak orang, sebab dapat menghilangkan rasa stres, maka dari itu, daripada anda mengeluh dan bikin status yang menderita, alangkah baiknya anda semua mengupdet status kocak, lucu, dan gokil, selain dapat menghibur anda juga akan semakin banyak disukai sekali oleh banyak orang. Nah berikut ini kami akan memberikan kumpulan kata kata kocak buat status facebook.
Kekasih kamu selalu upload foto selfie nya di segala sosial media untuk demi sebuah pujian maupun like? berarti cantiknya bukan untuk kamu saja..
Pacar teman jika ketemu setiap hari, lama-lama akan menjadi pacar sendiri..
Beruntunglah anda semua yang memiliki pasangan enggak terlalu mempunyai banyak sosial media. sebab dapat rawan perselingkuhan dan juga drama status..
Yang lagi pacaran, kadang banyak yang kehilangan teman. yang lagi jomblo justru malah banyak teman walaupun jomblo juga..
Enggak ada selingkuhan yang lebih dari sang pacar, tetapi yang lebih kaya mah banyak..
Mantan yang paling indah? jika terindah kenapa perlu menjadi mantan?
Pacaran itu semisal sandal jepit jika tidak putus ya lanjut jalan terus..
Tidur larut malam akan mengakibatkan berbagai penyakit yang begitu berbahaya, penyakit itu biasanya disebut "kesiangan"
Tidak boleh pernah balikan lagi sama sang mantan, nantinya jumlah mantan kamu berkurang..
Kentut di depan umum sebetulnya itu boleh-boleh saja, yang enggak boleh itu apabila isinya juga ikutan keluar..
Tidak boleh menyerah atas sesuatu yang begitu kamu inginkan, memang susah buat menunggu, apalagi kalau nungguin kamu dandan.
Pacaran itu cuman berubah kebisaan, yang dulunya selalu memanggil nama, tetapi sekarang manggil sayang..
Saat pacar selalu menghilang tanpa adanya kabar, itu tandanya dia sedang diculik oleh selingkuhan-nya..
Meskipun selalu bermain di air, tetapi ikan ini enggak pernah masuk angin..
Percuma saja belajar jika tidak dipahami, percuma deket jika hanya sebatas teman..
Update status merupakan merupakan tempat curhat yang enggak dapat menjaga rahasia..
Tidak asing sekali sih yang. masa kita putus hanya gara-gara diantara kita ada yang kentut, terus tidak ada yang ingin ngaku lagi, jelas-jelas kamu yang tadi kentut. kamu itu egois sekali sih.
Tidak boleh pernah mengaku anak gaul, jika belum pernah digaulin..
Hal yang paling begitu susah buat dilakuin merupakan berusaha buat tidur dan juga berusaha buat enggak tidur..
 Nah seperti itulah informasi kami mengenai kata kata kocak buat status facebook, semoga artikel diatas mampu bermanfaat bagi anda semuanya. Dan jangan lupa baca lagi artikel yang selanj