Kata kata sakit hati untuk teman edisi terbaru

Kata kata sakit hati untuk teman - Mungkin kebanyakan dari kita yang selalu merasakan sakit hati terhadap pasangan. dalam sakit hati selalu menimbulkan rasa kecewa tidak cuman kepada pasangan saja namun kepada teman pun kita dapat merasakan sebuah sakit hati. merasa dikhianati mungkin itu alasan yang selalu kita keluhkan, sebetulnya kita telah menyimpan kepercayaan terhadap teman namun yang namanya orang kan berbeda-beda, ada yang betulan tulus dan baik dan juga ada yang dekat cuman sebab modus. sebab ulah dari seorang teman yang selalu modus inilah yang kadang bikin kita selalu menjadi kecewa.

Kata kata sakit hati untuk teman edisi terbaru

Kepercayaan yang sudah kita kasih tentu begitu berharga, bukan apa-apa untuk mencari suatu kepercayaan itu begitu sulit dan memerlukan waktu. jika kepercayaan yang selama ini kita kasih di hancurkan dengan cara yang begitu saja yang pasti kita bakalan merasa kecewa, mungkin kita tidak akan percaya kepada teman lagi, meskipun percaya tetapi tidak akan sepenuhnya, dan tidak akan semisal semula. maka dari itu tidak boleh sampai bikin seseorang menjadi kecewa sebab dari kelakuan kita.

Tidak boleh sampai berkhianat kepada orang yang telah percaya bersama kita. diusahakan kita selalu memberikan yang lebih baik lagi kepada teman kita. katakan salah jika kita itu salah dan katakan betul kalau memang itu betul, terbuka dan juga saling jujur itu adalah hal yang dapat menumbuhkan rasa kepercayaan pada pertemanan maupun persahabatan. Nah bagi anda semua yang saat ini lagi sakit hati dan kecewa kepada teman maupun sahabat? Berikut ini kami akan memberikan kata kata sakit hati untuk teman.

Katanya sahabat? kok sampai segininya sih kamu kepada aku? jika tidak suka yang tinggal bilang saja.
Jika emang kita adalah teman, maka seharusnya kamu tahu hal-hal yang membuat aku tidak senang, dan tidak boleh malah kaya gini..
Jujur dari pertama, tidak boleh buka-bukaan di akhir.. lama-lama ketahuan baru deh keumbar seluruh aibnya...
Makanya jika kadi teman itu yang baik, tidak boleh sok baik dan ujung-ujungya hanya modus kan?
Dulu jika kamu butuh, langsung sok baik dan ngemis-ngemis, tetapi giliran telah sukses sedikit langsung saja lupa..
Apa itu yang namanya sahabat? datang ketika sedang butuh doang? aduh.. aku tidak ingin memiliki teman yang kaya gituh..
Tidak boleh ngaku teman deh jika datang pas senangnya doang..
Emang-nya enak di benci oleh semua orang? makanya jika jadi orang itu tidak usah munafik deh..
Bermuka dua sih jadi banyak sekali yang malas temenan sama kamu.
Jika kamu datangnya hanya untuk nyakitin mending kita tidak usah lagi temenan..
Memiliki teman mulutnya tidak dapat diam, diberi tahu rahasia sedikit langsung saja diumbar..
Ngakunya sih teman, namun malah nusuk dari belakang..
Terserah kamu ingin menjelek-jelekan aku dari belakang, intinya aku telah mengetahui siapa diri kamu sebenarnya..
Sahabat semacam apa kamu? giliran aku yang lagi susah kamu tidak mau bantu aku?
Aku jomblo sebab aku masih sibuk dan fokus sama karir, tidak kaya kamu yang selalu sibuk pacaran terus kerjaan-nya..
Makanya jika ingin pacaran itu tidak boleh menggunakan uang orang tau. dan harus mandiri..
Paling malas sekali jika memiliki teman yang sukanya bohong terus, bawaan-nya selalu ingin ngejauhin terus..
Tidak nyaman banget kalau mempunyai teman yang suka mengumbar aib..
Sakit hati kan kepada teman yang selalu nikung gebetan kita..
kamu itu memang teman aku, namun tidak seenaknya juga kamu kepada aku..
kamu itu hanya sebatas teman, jadi tidak boleh terlalu ikut campur dengan urusan aku..
Tidak perlu kamu tahu tentang kehidupan aku, kamu itu tidak lebih dari orang yang aku kenal..
Aku telah mengetahui semuanya dari kebusukan kamu, hanya saja aku lebih memilih terdiam, yang ingin melihat aja kelakuan kamu sampai mana..
Aku tidak akan membalas semua kejahatan kamu kok. hanya aku senyumin saja kelakuan labil kamu..
Tidak ada gunanya lagi aku ngelakuin hal jahat seperti kaya kamu, itu hanya membuang-buang tenaga sama waktu..
Mendingan kita enggak usah temenan aja, daripada berteman cuman itu status doang. pikiran kamu itu kok picik banget sih..
Kamu itu merupakan teman yang pengkhianat, tega-teganya kamu ngejelek-jelekin aku dari belakang. semua itu telah tahu dengan kebusukan kamu..
Heran deh kepada teman yang tidak tahu diri, telah dibantu masih saja kayak gitu.. mau kamu apa sih..
Banyak sekali dari mereka yang ingin berteman buat saling memanfaatkan..
Nah seperti itulah informasi dalam kesempatan kali ini mengenai kata kata sakit hati untuk teman edisi terbaru. Semoga anda semua yang sedang sakit hati kepada teman anda bisa terbantu dengan menggunakan kata-kata diatas.