Kata kata cemburu buat pacar edisi terbaru

Memang sih rasa cemburu sering kali di kait-kaitkan kepada rasa sayang, atau pun dapat juga disebut kalau cemburu itu adalah tanda sayang-nya pasangan pada kita, maupun sebalik-nya. namun itu berguna jika memang momen serta hal yang dicemburuin itu sudah jelas. nah seperti-nya kalau kamu cemburu buta, itu sih sudah kelewatan, sebab cemburu yang berlebihan itu nggak baik buat hubungan kedepan-nya. rasa cemburu pada setiap hubungan itu wajib ada loh, asal harus sesuai dengan porsi serta keadaan yang tepat. coba bayangin deh, misal-nya kalau kamu deket bersama lawan jenis, baik itu keluarga maupun saudara, terus dia-nya selalu cemburu, itu kan udah kelewatan banget, pasti risih juga selalu dicemburuin terus.

Kata kata cemburu buat pacar

Nah maka-nya harus saling percaya aja, jangan kaya anak kecil yang baru pacaran aja, dikit-dikit jealous, kalian harus bisa nunjukin sikap kedewasaan kalian dong. Nah namun apabila dia sedang dekat sama seseorang yang bukan saudara atau-pun keluarga-nya, ya itu wajib kamu curigai dong, tetapi ada baik-nya apabila kamu cari tahu terlebih dahulu aja, apabila dia deket dengan teman-nya, ya kamu jangan terlalu cemburu yang berlebihan aja cukup dengan ingatkan aja serta kasih tahu juga batas-batasan teman it seperti apa. nah kalau seperti dia deket dengan orang yang nggak dia kenal sebelum-nya, tetapi dia malah menutup nutupi-nya, ya jelas kamu harus cemburu.

Kata kata cemburu buat pacar

Nah bagi kalian semua yang sedang dilanda rasa cemburu karena cinta, tenang saja karena kini kami hadir untuk membagikan beberapa kata-kata cemburu buat pacar edisi terbaru nih. silahkan di simak yaa !
Suka bikin kangen tapi nanti suka ngilang-ngilangan
Suka bikin cemburu tapi malah pura-pura nggak tahu
Itu sih kamu banget.
Kamu tuh nggak tahu ya,
Aku cemburu tiap kali kamu cerita
Tentang orang lain ke aku !
Aku cemburu.
Aku cemburu sama teman-teman kamu
Mereka biasa ada di samping kamu, disaat kamu merasa sepi.
Cemburu sih nggak, cuman aku gak suka aja
Kalau ada orang lain yang bisa buat kamu ketawa selain aku.
Jika dia cemburu, bukan berarti dia gak percaya kamu
Tapi dia takut kehilangan kamu.
Aku cemburu karena sayang
Aku khawatir karena aku takut kehilangan
Aku cuek karena ingin kamu perhatian.
Aku cemburu? ya iyalah
Aku nggak mau kehilangan kkamu yang udah sebegini aku pertahanin.
Wajar cemburu karena sayang
Wajar nunggu karena khawatir
Lebay? iya
Coba tukar posisi supaya ngerasain sakit-nya di bilang lebay.
Marah tanda sayang
Cemburu dan rindu tanda cinta
Bawel tanda perduli
Curiga tanda takut kehilangan.
Sesak-nya cemburu itu menyiksa
Campur aduk antara marah, takut kehilangan, gelisah
Sedih, benci, berasa penat menjadi satu
Kamu tahu nggak sih?
Gak akan cemburu kalau gak ada yang bikin cemburu
Dan gak akan cemburu kalau gak ada perasaan.
Aku cemburu banget kalau kamu dekat sama cewe lain
Meskipun kamu bilang itu hanya "sahabat-mu"
Pernahkah kau tahu, apa rasa-ku?
Tiap saat menahan cemburu
Mencoba melawan dengan senyumku.
Gak bisa ngomong apa-apa lagi
Kamu pantes buat dia dan dia pantes buat kamu
Aku hanya bisa mendo'akan yang terbaik.

Kata kata cemburu buat pacar

Mungkin hanya ini kata kata cemburu buat pacar yang bisa kami bagikan untuk kalian semua. dan semoga kata kata yang kami bagikan ini dapat membantu kalian semua. saran kami jangan terlalu cemburu kalau belum ada bukti. Terima kasih