Kata-Kata Putus Cinta Yang Bisa Menjadi Motivasi

Kata-kata putus cinta yang sering kita dengar dan kita baca mungkin pernah kita tertawakan karena betapa konyolnya kata-kata tersebut. Tetapi ketika Anda mengalaminya sendiri baru Anda merasa bahwa kata-kata tersebut sangat cocok untuk diterapkan pada kehidupan percintaan Anda yang kandas di tengah jalan. Rasanya dunia sudah berakhir ketika hubungan percintaan yang dijalankan dan penuh mimpi harus berakhir baik secara sepihak atau memang keputusan bersama. Bersedih karena putus cinta memang wajar, tetapi Anda tidak boleh terus terpuruk dengan rasa sedih dan melupakan tanggung jawab dan kewajiban Anda yang lain. Agar bisa memaknai putus cinta dengan lebih bijaksana dan bisa cepat move on, simak beberapa kata-kata mengenai putus cinta berikut ini.
Kata-Kata Putus Cinta Yang Bisa Menjadi Motivasi

Bisa menerima kekurangan
Aku lebih memilih sahabat
Yang bisa mengerti kekuranganku
Daripada seorang kekasih
Yang selalu menyalahkan kekuranganku
Hal yang paling sulit dalam sebuah hubungan adalah berani dan ikhlas untuk menerima kekurangan kita sebagai manusia. Bahkan lebih hebat lagi bila kekurangan tersebut bisa dialihkan menjadi nilai lebih yang sangat mulia dan bisa membanggakan. Namun tidak semua orang bisa dan siap menerima kekurangan pasangannya. sehingga yang ada hanya rasa kecewa karena tidak sesuai dengan harapannya. Jika ia tidak bisa menerima kekurangan Anda dan justru menyalahkan Anda menjadi orang yang tidak berguna berarti dia bukan orang yang tepat untuk Anda. Memutuskan hubungan lebih baik daripada menanggung sakit hati lebih lama.

Bosan dengan yang lama
Aku bukanlah keypad
Yang bisa begitu saja kamu singkirkan
Pas udah asyik sama touch screen
Diumpamakan dengan teknologi yang sekarang lebih banyak menggunakan touch screen dibandingkan dengan keypad, di mana keypad sudah dianggap kuno dan mulai ditinggalkan pengguna gadget. Hubungan percintaan dalam kata-kata di atas digambarkan sebagai seseorang yang sudah mulai bosan dengan pasangannya dan mulai asyik dengan orang lain. Jika memang menyukai orang lain dan tidak ada perasaan lagi dengan yang sekarang ya lebih baik putuskan saja. Tetapi touchs creen yang begitu dibanggakannya dan membuatnya meninggalkan keypad yang sudah menemaninya dalam waktu yang lama memiliki kecacatan yang lama kelamaan akan membuat penggunanya jengkel. Mengetik dengan keypad lebih mudah, lebih cepat dan tepat dibandingkan dengan kecanggihan touchscreen.

Masih banyak yang mengejar
Kenapa harus sedih saat putus?
Laying-layang saja ketika putus banyak yang mengejar
Bagi Anda yang barusan mengalami putus cinta tidak perlu bersedih karena sesuai dengan kalimat peribahasa, masih banyak ikan di laut. Tuhan menciptakan manusia untuk hidup berpasang-pasangan sehingga Anda tidak perlu khawatir karena suatu hari pasti akan dipertemukan dengan jodoh. Siapa tahu di balik kesedihan Anda yang baru putus ada orang-orang yang berbahagia karena sudah lama memendam perasaan kepada Anda dan sedang mempersiapkan diri untuk mendekati Anda.

Memilih untuk tetap bertahan
Cinta adalah ketika kamu
Punya seribu alasan untuk meninggalkannya
Tetapi kamu tetap mencari satu alasan
Untuk tetap mempertahankannya
Pernahkah Anda menjalankan hubungan di mana lebih banyak air mata dan rasa sakit ketimbang merasa bahagia? Namun Anda selalu menemukan alasan untuk tetap mempertahankan hubungan tersebut meski Anda merasa tersiksa. Hubungan seperti ini adalah hubungan yang tidak sehat sebenarnya di mana seharusnya cinta bisa membuat Anda lebih bahagia meski sedang dalam masa-masa sulit. Jika Anda memiliki hubungan yang seperti ini, yakinlah bahwa Anda pantas untuk mendapatkan yang lebih baik dan tidak bisa seseorang menindas Anda atas nama cinta. 

Nah sekian dulu yaa Kata-Kata Putus Cinta Yang Bisa Menjadi Motivasi yang kami bagikan. nanti lain waktu kami akan bagikan lagi deh. Selamat membaca dan sampai jumpa.